News Update

Aktifitas L-Men community Banjarmasin @Lmenbanjarmasin

NEWS - XII/2011 - Aktifitas L-Men community Banjarmasin @Lmenbanjarmasin

Beberapa pekan lalu, Yodi Indra Widhanie, pemenang L-Men of the Year Banjarmasin 2011, mencoba untuk mengadakan kegiatan kecil bersama komunitas L-Men di Banjarmasin.

Sebagai pemenang LOTY Banjarmasin 2011 dengan poin tertinggi di social media, kegiatan ini dilakukan dengan mengumpulkan peserta via social media, dengan tujuan untuk mempererat komunikasi antar anggota komunitas.

Saat dalam persiapan untuk mengikuti Grand Final L-Men of the Year 2011, Yodi banyak dibantu oleh 10 finalis dan teman-teman dari pre-audisi L-Men of the Year Banjarmasin 2011 dalam mempersiapkan diri.

Setelah mendapatkan banyak pengetahuan dan pengalaman saat karantina di L-Men of the Year 2011 Jakarta, Yodi kemudian mengusulkan kepada Nutrifood di Banjarmasin untuk membentuk komunitas L-Men Banjarmasin.

NEWS - XII/2011 - (ii) - Aktifitas L-Men community Banjarmasin @Lmenbanjarmasin

Aktifitas awal pada komunitas ini dimulai dengan melakukan support pada event lokal Nutrifood di area Banjarmasin. Salah satunya adalah saat mahasiswa Universitas Negeri di Banjarmasin bersama team promosi Nutrifood mensosialisasikan soal Osteoporosis, Yodi dan teman-teman dari komunitas L-Men Banjarmasin memberikan support berupa ikut mensosialisasikan mengenai gaya hidup sehat kepada para peserta acara Car Free Day Banjarbaru (CFD).

Mereka lalu mengawali dengan aktivitas sederhana seperti jogging di minggu pagi, saat adanya event Car Free Day (CFD) di Banjarmasin.

Mereka lalu mengawali dengan aktivitas sederhana seperti jogging di minggu pagi, saat adanya event Car Free Day (CFD) di Banjarmasin.

Selain itu, mereka juga lalu pergi untuk fitnes bersama ke sebuah gym lokal (sponsor), yang menyediakan free membership selama 4 bulan untuk 10 besar finalis L-Men of the Year Banjarmasin 2011.

Memasuki 5 Bulan sebelum preaudisi L-Men of the Year Banjarmasin 2012, Yodi bersama teman-teman dari komunitas L-Men mulai merapatkan barisan untuk mensosialisasikan event tahunan tersebut. Adapun pertemuan pertama membahas event tersebut di laksanakan di sebuah tempat makan bersama Supervisor promosi Nutrifood.

Selain itu, Yodi juga melakukan sharing soal pengalamannya saat di Karantina di Jakarta dan juga membagi pengetahuannya mengenai social media yang merupakan salah satu point penilaian dalam L-Men Of The Year. Event istimewa ini juga di hadiri oleh Edo, Grand finalis L-Men of The Year Banjarmasin 2010, yang juga ikut serta membagikan pengalamannya dan pengetahuannya soal event L-Men of The Year.

L-Men community yang dimulai oleh Yodi ini akan berusaha dibentuk menjadi komunitas yang mandiri, bernilai untuk para pemuda di Banjarmasin yang perduli pada gaya hidup sehat, serta sebagai tempat untuk sharing persiapan diri para calon peserta dalam menghadapi pre-audisi di tahun-tahun berikutnya.

Leave a Reply