News Update

Bedah Lemari Es Anda, Dapatkan Tubuh Atletis

ART - X/2012 - Bedah Lemari Es Anda, Dapatkan Tubuh Atletis

Setelah melihat acara L-Men of the Year 2010, Anda pasti terinspirasi untuk memperoleh tubuh lebih ideal. Ya, Anda sekarang menghindari makan double cheeseburger atau nasi goreng teri yang lezat di luar rumah. Namun sesampainya di rumah, Anda dihadapkan pada kulkas yang menyediakan makanan – makanan dalam jangkauan Anda yang akhirnya menjauhkan Anda dari tubuh atletis.
 
Isi kulkas Anda bisa jadi merupakan sarang makanan yang mengandung tinggi kalori, garam, lemak dan atau gula. Berikut 5 top makanan/minuman yang selalu merajai kulkas pria Indonesia dan L-Men sudah siap dengan tips untuk membantu Anda!
 
Soda
 
Piala dunia sudah berakhir! Kalau Anda masih terngiang dengan lagu “Waving Flag” dan minuman soda, mungkin sudah saatnya Anda menyudahi “World Cup Fever” tersebut. Minuman soda yang mengandung kalori tinggi pastinya tidak baik bagi diet. Sesuai dengan semangat untuk memperoleh tubuh atletis, kosongkan kulkas Anda dari minuman soda.
 
Tips: L-Men expert menyarankan agar Anda mengkonsumsi air putih sebagai minuman yang sehat. Jika menginginkan rasa pada minuman Anda, L-Men expert menyarankan teh (yang rendah kandungan gula tentunya), karena mengandung antioksidan yang baik bagi tubuh.
 
Minuman Jus Buah (yang kaya akan gula!)
 
Ya, Anda adalah generasi yang sadar akan pentingnya buah. Namun, tahukah Anda, bahwa kebanyakan juice buah mengandung gula yang sangat tinggi.
 
Tips: L-Men expert menyarankan agar Anda lebih cermat dalam memilih merk juice buah yang Anda konsumsi. Claim “less sugar” bisa membantu Anda memilih dengan cepat, jika Anda enggan membandingkan kandungan gula pada produk jus buah. Selain itu, mengingat pentingnya serat sayuran untuk dikonsumsi, mungkin ada baiknya Anda melirik ke juice yang juga mengandung kebaikan sayur didalamnya.

 
Daging Olahan
 
Daging olahan memang memiliki rasa dan aroma yang menggugah selera. Namun daging olahan memiliki kandungan garam yang tinggi. Selain itu, American Institute for Cancer Research juga menyatakan adanya hubungan antara daging olahan dengan kanker usus.
 
Tips : L-Men expert menyarankan penggunakan daging segar sebagai alternatif Anda. Selain meminimalisir asupan garam daging, Anda juga akan memperoleh vitamin dan mineral dengan kondisi yang lebih baik.
 
Susu Full Cream dan Susu Kental Manis
Mulai dari susu UHT sampai dengan susu kental manis, susu jenis ini masih cukup merajai kulkas pria di Indonesia. Pasalnya, kedua susu tersebut mengandung lemak dan gula yang tinggi. Kandungan susu yang terpenting untuk tubuh Anda adalah protein, vitamin dan mineral (seperti Kalsium) yang sulit untuk dipenuhi dari asupan anda sehari hari.
 
Tips: Tentunya kali ini L-Men expert akan menyarankan Anda untuk mengkonsumsi susu L-Men yang tinggi protein, tinggi Calcium, tinggi vitamin, tinggi mineral, rendah lemak dan rendah gula. Solusi lengkap untuk kebutuhan tubuh atletis Anda.
 
Telur
Ya, telur merupakan sumber protein yang baik untuk tubuh Anda. Namun perlu diingat bahwa kolesterol pada 1 buah kuning telur sudah mencukupi kebutuhan kolesterol Anda untuk 1 hari padahal Anda masih mengkonsumsi lauk lainnya yang juga mengandung cholesterol.
 
Tips: L-Men expert menyarankan Anda untuk hanya mengkonsumsi putih telur jika Anda hendak memenuhi kebutuhan protein harian Anda. Rebus lah telur agar Anda dapat dengan mudah memisahkan bagian kuning dan putihnya. Jika Anda menginginkan yang lebih praktis, konsumsi L-Men Egg yang proteinnya setara dengan 9 putih telur ayam kampung yang sudah tersedia di L-Men store.
 
 
Tubuh atletis dengan guratan sixpack tajam selain diperoleh dengan olah raga, tentunya harus ditunjang dengan nutrisi dan juga suplemen yang tepat. Mari bersihkan kulkas Anda!

Leave a Reply