News Update

Behind the Scene L-Men 2 GO by Rikas

Action 1

“Kita bertarung dengan waktu dan kitalah yang mengendalikannya, bukan sebaliknya. L-Men 2 GO untuk saya dan Anda yang terus bergerak secepat waktu. Saya bisa, Anda juga!
 
Waktu memang seharusnya dapat dikendalikan oleh kita, namun secara tidak sadar justru waktu yang lebih sering mengendalikan kita. Pernyataan tersebutlah yang telah menginspirasi L-Men di iklan terbarunya yaitu L-Men 2 GO. Mau tau serunya dibalik pengambilan gambar iklan L-Men 2 GO? Simak ulasannya di bawah.
 
Iklan terbaru L-Men 2 GO diperankan oleh Rikas Harsa, L-Men of the Year 2010. Pengambilan gambar untuk iklan L-Men 2 GO dilakukan di dua negara, yaitu Thailand dan Australia. Dalam iklan L-Men 2 GO, Rikas melakukan adegan berbahaya, yaitu adegan sliding di atas eskalator. Rikas berlatih sliding selama dua jam penuh untuk bisa mahir berseluncur di atas eskalator. Pada saat pengambilan gambar untuk adegan sliding di Thaland, kru bekerja dengan sangat profesional untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
 
Pengambilan gambar berikutnya dilakukan di Australia. Australia merupakan tempat Rikas menimba ilmu selama 9 tahun. Port Cambell dipilih menjadi lokasi pengambilan gambar karena keindah panoramanya. Udara yang sangat dingin harus dilawan oleh Rikas demi profesionalisme.
 






Berikut foto-foto pada saat pengambilan gambar untuk iklan L-Men 2 GO:
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 
 

Leave a Reply