Burn Away Your Fat!

Gaya Hidup

Tahukah kamu, Bro? Metabolisme setiap orang secara alami melambat seiring dengan bertambahnya usia. Tapi, kamu bisa melawan perlambatan metabolisme ini dengan meningkatkan kemampuan pembakar lemak  tubuh kamu, Bro. Bagaimana caranya? Keep reading!

 

Take Five!

Lakukan lima menit latihan setiap pagi. Manusia memiliki metastat atau termastat metabolisme yang dapat berubah naik atau turun. Pagi adalah waktu yang tepat untuk melakukannya. Lakukan kegiatan seperti berjalan di pagi hari atau push-up, Bro!

 

Get active after eating

Metabolisme kamu naik 10% setelah kamu makan, Bro. Dalam rentang waktu 15 sampai 30 menit dari makan makanan ringan atau makan berat, lakukan lima sampai 10 menit aktivitas ringan, seperti berjalan-jalan, naik tangga di rumah, atau beberapa latihan dasar yang ringan.

 

Minum teh hijau

Konsumsi teh hijau dapat membantu membakar lemak kamu. Sejumlah penelitian menyebutkan bahwa orang yang meminum teh hijau secara rutin setiap hari selama 3 bulan dapat menghilangkan lebih banyak lemak daripada orang yang tidak meminumnya, Bro!

 

Makan makanan berprotein

Konsumsi makanan yang berprotein tinggi dan rendah lemak seperti ayam, ikan, dan putih telur dapat membantu tubuh kamu membentuk otot lebih banyak sehingga proses pembakaran lemak akan lebih terbantu, dan lebih mudah ketimbang kamu harus merogoh kocek kamu lebih dalam dengan membeli suplemen pembakar lemak, Bro!

 

Selain menjaga laju metabolisme, tips di atas juga dapat membantu mengurangi lemak pada tubuh kamu, Bro. Ingat Bro, menjaga kesehatan jauh lebih mudah daripada menyembuhkan penyakit. Keep healthy and fit, Bro!

 

 

Sumber:

livestrong.com/article/240962-best-way-to-burn-fat-for-men/

everydayhealth.com/fitness/basics/tips/9-ways-to-burn-fat.aspx

Diakses pada: 21 Juni 2015