Cas Alfonso, “Kesibukan Sebagai Musisi Tidak Merusak Komitmen Saya”

Transformasi

Cas Alfonso, Kesibukan Sebagai Musisi Tidak Merusak Komitmen Saya
Pernah Ngerasa down, hilang motivasi, atau pengen nyerah mungkin pernah dirasain oleh hampir semua orang yang berusaha membentuk tubuh atletis, begitu juga saya. Sempat latihan beberapa lama dan ga dapet hasil yang signifikan membuat saya sempat down, hilang motivasi, dan menyerah. Bingung apa lagi yang harus saya lakukan, dimana letak kesalahan saya, ditambah dengan kesibukan sebagai seorang musisi, produser musik dan song writer (http://www.youtube.com/casmusictv), sayapun memutuskan untuk berhenti berolahraga. Hasilnya mudah ditebak, tubuh saya kembali membesar dan semakin membesar.

Namun keterpurukan saya tidak bertahan lama, diawali dengan memposting kegelisahan saya di twitter, saya dikejutkan dengan datangnya balasan dari @LMen yang berisi semangat plus tantangan untuk mendapatkan tubuh atletis. Semangat saya terbakar disini, dalam hati saya berkata bahwa saya ingin membuktikan kepada seluruh follower, teman-teman, bahkan seluruh dunia bahwa saya mampu memiliki tubuh atletis.

Tekad saya sudah bulat, sayapun mulai rajin menimba ilmu melalui @LMen dan sumber lain yang membahas gerakan, jadwal, sampai nutrisi yang baik untuk mendukung latihan saya. Ya, disinilah letak kesalahan saya, setelah berbincang dengan @LMen barulah saya sadar bahwa kurangnya asupan nutrisi adalah penyebab kurang maksimalnya hasil latihan terdahulu saya. Tanpa ragu sayapun mengambil kesempatan ini dengan harapan dan semangat baru, kali ini saya yakin akan mendapatkan bentuk tubuh yang saya idamkan.

Perjuangan baru pun saya mulai, pola latihan dan pola makan saya susun dengan rapih, kali ini niat saya sangat kuat untuk mewujudkan bentuk tubuh yang saya impikan. Jadwal latihan saya jalankan dengan sangat disiplin, waktunya latihan ya saya latihan, ga pernah saya tinggalkan kecuali dengan alasan yang benar-benar mendesak. L-Men Platinum selalu menjadi teman saya disaat sebelum dan sesudah latihan, kali ini saya ga mau mengulangi kesalahan yang sama, saya mau kerja keras saya berdampak maksimal. Tak hanya latihan, pola makan juga saya jalankan dengan maksimal, porsi makan saya sesuaikan dengan kebutuhan, makanan tinggi protein dan rendah lemak selalu jadi menu utama makan siang saya, L-Men Lose Weight saya konsumsi sebagai sarapan dan makan malam saya, L-Men amino bar sebagai snack, bahkan saya ga mau ambil resiko terhadap pemanis dan karbohidrat berlebih, L-Men Sixpack (Sweetener) dan L-Men Sixpack Tea menjadi pilihan saya. Dan dengan kesibukan saya, L-Men 2 Go yang praktis benar-benar membantu saya untuk terus menjaga asupan protein. Ya, memang saya sangat total dalam perjuangan kali ini, dengan segala pengorbanan yang saya lakukan saya yakin tubuh atletis akan saya dapatkan.

Sekarang adalah bulan ke-4 perjuangan saya, hasilnya ? Seperti dapat dilihat, otot-otot di tubuh saya mulai terdefinisi, tentunya tubuh atletis yang saya impikan sudah semakin dekat. Ya, L-Men benar-benar efektif memenuhi kebutuhan nutrisi saya, dan saya tidak akan berhenti disini. Saya akan terus berjuang sampai tubuh atletis berhasil saya dapatkan.

Tidak ada alasan lagi untuk tidak memulai. Dengan jadwal sesibuk ini pun saya bisa berolah raga, menjalankan pola hidup sehat, dan mendapat bonus tubuh atletis. Jadwal olah raga saya pun tidak gila-gilaan, tapi dengan komitmen, kerutinan dan keinginan, hal tersebut tetap membuahkan hasil. Intinya adalah satu, apakah kita mau memasukkan jadwal olah raga diantara padatnya jadwal kita ? It’s up to us, and stop blaming the schedule.

“Pada awalnya semua akan terasa berat, namun bukan alasan untuk kita menyerah, kita pasti bisa. NO PAIN NO GAIN !”

Cas Alfonso Inbody Measurement

*Dengan menjalani latihan dan pola makan yang teratur, Cas Alfonso berhasil menurunkan berat badannya dari yang semula 74.1kg (over) menjadi 69.9kg (ideal). Massa otot semula 33.1 (normal) naik menjadi 34.0 (strong) dan komposisi lemak semula 21.5 (over) turun menjadi 15.1 (ideal).

Terimakasih L-Men telah membantu saya mencapai tubuh atletis yang saya impikan, Trust me It Works !!

Jadwal Latihan:
1st day : Chest, Triceps, Crunch, Cardio
2nd day : Back, Biceps, Crunch, Cardio
3rd day : Shoulder, Crunch, Cardio.