L-Men AWARDS

 

E-Poster & Web Banner_Congrats L-Men Awards-851x315

Kamis (2/3) Awarding Night L-Men Awards telah sukses diselenggarakan di Graha Mitra Building, Gatot Subroto Jakarta, dan disiarkan langsung melalui saluran NET TV. L-Men Awards merupakan ajang penghargaan bagi para pria yang mampu menginspirasi hidup sehat. Selain dipandu oleh Boy William dan Marissa Nasution, malam penghargaan L-Men Awards juga dimeriahkan oleh Rizky Febian, GAC, Soundwave, serta Andra and The Backbone.

522A3909

“L-Men senantiasa berkomitmen untuk terus menyelenggarakan program-program yang mengusung inspirasi hidup sehat” ucap Meirza Hartoto, Brand Manager L-Men. L-Men Awards kali ini memiliki 4 kategori penghargaan, yaitu The Best Physique Award, The Most Inspiring Story Award, The Best Transformation Award, dan Honorable Mention by L-Men.

Pendaftaran L-Men Awards dibuka secara terbuka untuk umum dan diselenggarakan hingga 6 Februari lalu. Sampai akhir masa pendaftaran, ada ribuan pria dari seluruh Indonesia yang mengunggah foto bersama L-Men di Instagram dengan hashtag #PasnyaSegini. Para peserta datang dari beragam latar belakang profesi, seperti paramedis, guru, dosen, personal trainer, fotografer, mahasiswa, pilot, dan lainnya.

Kategori The Best Physique Award dan The Best Transformation Award memanfaatkan media sosial sebagai sarana pendaftaran, sehingga diharapkan mampu memberikan motivasi bahwa tubuh atletis ideal bukanlah hal yang sulit dicapai. Berbeda dengan dua kategori sebelumnya, pencarian The Most Inspiring Story dilakukan berdasarkan rekomendasi dari orang lain. Mereka yang dianggap layak menerima award ini adalah pria dengan gaya hidup sehat yang memiliki kisah hidup inspiratif. Mereka yang sudah mendaftar atau direkomendasikan, kemudian diseleksi melakukan sesi wawancara, dimana akhirnya terpilih 12 orang nominator untuk ketiga kategori tersebut.

522A4160

Setelah dilakukan seleksi ketat, maka terpilih lah masing-masing satu nama dari tiap kategori yang keluar sebagai pemenang. Alviano Kasenda, mahasiswa Sastra Inggris Universitas Sam Ratulangi Manado, meraih penghargaan sebagai The Best Physique. Penghargaan The Best Transformation diraih oleh Mursyid, mahasiswa Teknik Lingkungan Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin. Sedangkan Yasha Chatab, Director of Overseas Development di WIR Group terpilih sebagai pemenang The Most Inspiring Story, karena suksesannya dalam karir dan tetap menginspirasi banyak orang untuk hidup sehat dengan mendirikan komunitas lari Indorunners. Selain itu, L-Men juga menganugerahkan penghargaan kepada public figure yang telah terbukti inspiratif dalam komitmennya menjalankan gaya hidup sehat di tengah kesibukannya dalam dunia entertainment. Penghargaan Special Mention by L-Men diberikan kepada atlet Daniel Wenas, aktor Ibnu Jamil, dan penyanyi Maruli Tampubolon.

522A4411

Semoga di waktu mendatang L-Men dapat terus berkomitmen dalam menginspirasi gaya hidup sehat bagi pria Indonesia, dan semoga ajang L-Men Awards dapat menjadi apresiasi dan pemacu semangat bagi para inspirator hidup sehat.

 

Terima kasih kepada Samsung Gear S3 dan Celebrity Fitness yang sudah mendukung acara ini.