Fat Burning Foods: All In Your Kitchen!

Nutrisi

Jika kamu mengira bahwa makanan sehat itu harganya mahal dan susah didapat, perkiraan kamu salah, Bro! Banyak makanan sehat yang bisa ditemukan di sekitar kamu. Bahkan, kamu tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkannya. Makanan-makanan yang ada di bawah ini pun pasti banyak disebut dalam tips diet alami  maupun makanan yang juga bermanfaat sebagai cara mengecilkan perut. Check it out, Bro!

 

Green tea. Teh hijau ini kini semakin mudah didapatkan, terlebih ketika banyak orang yang sadar akan khasiatnya yang tidak sedikit. Teh hijau mengandung EGCG, antioksidan yang terbukti mampu memicu pembakaran lemak tubuh.

 

Apples. Pepatah mengatakan, “One apple a day, keeps the doctor away!”. Hal ini memang benar adanya, Bro. Sebagian besar tips diet alami memasukkan apel ke dalam daftar makanan sehatnya. Apel mengandung pektin yang mampu mengikat air serta membantu mengurangi kadar lemak yang diserap tubuh. Selain itu, apel juga dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan. Sehingga tak heran, mengganti camilan kamu dengan apel bisa menjadi salah satu cara mengecilkan perut , Bro.

 

Berries. Buah-buahan ini terkenal memiliki kandungan serat cukup tinggi, Bro. kamu bisa memilih antara raspberry, blueberry, blackberry, maupun strawberry. Berries, selain tinggi serat, juga merupakan antioksidan yang dapat membantu menurunkan risiko kanker.

 

Bagaimana Bro, makanan sehat itu tidak sulit ditemukan, bukan? Mari mulai program pembentukan otot perut dengan memilih makanan yang sehat!

 

 

Sumber:

everydayhealth.com/columns/shilpi-agarwal-your-holistic-health-guide/fat-burning-foods-burning-fat-starting-at-your-refrigerator/

livestrong.com/article/433723-the-top-ten-fat-burning-fruits-vegetables/

Diakses pada 22 Juni 2015