News Update

Hang in there: Hang in there longer!

ART - IV/2009 - A Piece About Condoms and Lubricants

Arti kesempurnaan sebagai seorang laki-laki
 
Sebagai seorang laki-laki, tentunya kita ingin menunjukkan kekuatan dan kemampuan kepada wanita. Salah satu bentuknya adalah dengan menjadi “King of The Bedroom”. Tentunya Anda tidak ingin membuat pasangan kecewa, karena terlalu cepat menyelesaikannya. Raihlah kepuasan puncak diri sendiri yang disertai pengakuan pasangan Anda dengan memiliki “daya juang” yang bertahan lebih lama.
 
 
 
 
 
 
 
Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk memastikan acara bercinta dengan pasangan betahan lebih lama. Foreplay merupakan salah satu cara yang paling efektif dan tentunya selalu menjadi bagian yang disukai wanita. Nah, kali ini Men’s Guide akan memberikan guides yang berbeda, mulai dari program latihan untuk “the big guy”, menu yang tepat, sampai posisi yang akan menentukan prestasi Anda sebagai seorang pria.
 
Kegel Exercises for Long Lasting “Big Guy”
 
Ya, laki-laki juga bisa melakukan kegel exercises. Melakukan latihan ini dapat menguatkan otot pubococcygeus (PC) Anda. Hal ini akan membantu Anda ereksi lebih lama dan orgasme menjadi lebih intens. Latihan kegel dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun Anda suka, dan hebatnya, tak akan ada orang lain yang tahu.
 
Bila Anda tertarik untuk melakukan kegel exercises, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengetahui di mana letak otot PC Anda. Otot PC adalah otot yang berkontraksi ketika Anda ingin menghentikan buang air kecil. Lain kali Anda buang air kecil, cobalah menghentikan keluarnya arus urine Anda, lakukan beberapa kali dan Anda akan dapat menemukan otot PC Anda.
 
Ada dua tipe latihan kegel: cepat dan lambat. Kegel cepat dilakukan dengan mengkontraksikan dan melepaskan otot PC secara simultan secepat yang Anda bisa, lalu beristirahat. Sedangkan kegel lambat dilakukan dengan mengkontraksikan otot PC, tahan, lalu lepaskan.
 
Men’s Guide akan memberkan program khusus untuk latihan kegel yang dapat Anda lakukan. Lakukan kombinasi setiap exercise dalam setiap minggunya.
 
ART - IV/2009 - Hang in there: Hang in there longer!
 
Bekerja di kantor atau menonton televisi di rumah. Anda pun dapat melakukan sesi latihan kegel setiap hari. Bila Anda mampu, Anda dapat meningkatkan intensitas latihan Anda. Namun, yang perlu diingat adalah latihan kegel adalah latihan untuk menguatkan otot PC. Jadi, lakukan seperti Anda melatih otot lainnya: mulai dengan perlahan lalu tambahkan beban latihan seiring waktu.
 
Nutrisi Sehat, Bercinta Sehat
 
Bila tubuh memiliki nutrisi yang dibutuhkan, sistem-sistem di dalamnya dapat berfungsi secara maksimal, termasuk sistem yang mengatur performa seksual Anda. Guides kami kali ini diantaranya adalah:

  • Hindari makanan dengan nilai gizi rendah. Kurangi makanan ringan dan fast food, maka performa seksual Anda pun akan membaik.
  • Makanlah makanan yang memiliki banyak suplemen vitamin. Suplemen vitamin B dan C dapat meningkatkan kekuatan tubuh dan pikiran. Kekuatan mental juga penting dalam kehidupan seks Anda. Mental yang baik dapat membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur. Tambah asupan buah-buahan, sayuran hijau, daging berprotein tinggi dan makanan sumber karbohidrat seperti kentang untuk menjaga kesehatan tubuh.
  • Sesekali tak ada salahnya mencoba makanan yang mengandung aphrodisiac (zat yang dipercaya dapat membangkitkan gairah seks). Tomat segar, tiram dan kacang almond memiliki kandungan gizi yang dapat meningkatkan libido, sehingga dapat membantu menambah kenikmatan dan performa seksual.
  •  
    Posisi tepat, Anda pun Hebat
     
    Posisi menentukan prestasi, so they say. Bila Anda ingin membuat sesi bercinta dengan pasangan bertahan lebih lama, Anda harus mempelajari posisi-posisi yang menguntungkan bagi Anda.
     

  • The good old missionary
    Sebuah posisi yang klasik namun terbukti keampuhannya. Posisi misionaris sangat membantu jika Anda ingin memperlama intercourse. Dengan posisi ini Anda dapat mengontrol kecepatan bercinta Anda. Cobalah melakukan teknik coitus interruptus; ketika Anda merasa dekat dengan ejakulasi, tarik penis Anda keluar dari vagina dan cobalah menahan diri dan menunda ejakulasi. Kemundian, Anda dapat melanjutkan kembali permainan dengan pasangan.
  •  

  • Side by Side
    Posisi ini tidak hanya membantu Anda menunda ejakulasi, wanita juga menyukai sensasi yang ditimbulkan oleh posisi saling berdampingan ini. Be warned, awalnya Anda akan merasakan sensasi yang sangat kuat, tetapi apabila dapat bertahan, lama kelamaan “Mr. Big Guy” Anda pun akan terbiasa.
  •  

  • Sitting position
    Anda suka variasi? Percayalah bahwa wanita juga menyukainnya. Posisi duduk berhadapan bisa menjadi pilihan Anda. Duduklah dengan kaki bersila sambil memangku pasangan Anda. Posisi apapun yang Anda gunakan, hal yang harus Anda ingat dalam setiap acara bercinta adalah melakukannya dengan santai. Sex is supposed to be fun, so don’t rush things. Awali dengan perlahan, banyak wanita yang menyukai seks yang pelan. Seiring dengan bertambahnya gairah dan intensitas, Anda dapat mempercepat tempo sesuai keinginan Anda.
  •  
    (Dari berbagai sumber)
     
    Our Guides
     
    Sebagian besar wanita akan melakukan hal ini jika tertarik kepada seorang pria:

  • Menyilangkan kaki ke arah laki-laki yang memikat hatinya atau bergantian menyilangkan dan menurunkan kaki
  • Menyentuh atau menyibakkan rambut sepanjang percakapan dan memiringkan kepala sedikit
  • Melihat sekilas pada pria itu, lalu sejurus kemudian mengalihkan pandangan
  • Mencondongkan tubuh agak ke depan dengan penuh minat selama percakapan
  • Merendahkan dan melembutkan suara
  • Tersenyum dan membuka mata lebar-lebar (bukan melotot)
  • Menyentuh pria itu sesekali dengan cara menepiskan sesuatu dari pakaiannya
  • Leave a Reply