Hang in there: Hang in there longer!

Gaya Hidup

Arti kesempurnaan sebagai seorang laki-laki

Sebagai seorang laki-laki, tentunya kita ingin menunjukkan kekuatan dan kemampuan kepada wanita. Salah satu bentuknya adalah dengan menjadi “King of The Bedroom”. Tentunya Anda tidak ingin membuat pasangan kecewa, karena terlalu cepat menyelesaikannya. Raihlah kepuasan puncak diri sendiri yang disertai pengakuan pasangan Anda dengan memiliki “daya juang” yang bertahan lebih lama.

Ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk memastikan acara bercinta dengan pasangan betahan lebih lama. Foreplay merupakan salah satu cara yang paling efektif dan tentunya selalu menjadi bagian yang disukai wanita. Nah, kali ini Men’s Guide akan memberikan guides yang berbeda, mulai dari program latihan untuk “the big guy”, menu yang tepat, sampai posisi yang akan menentukan prestasi Anda sebagai seorang pria.

Kegel Exercises for Long Lasting “Big Guy”

Ya, laki-laki juga bisa melakukan kegel exercises. Melakukan latihan ini dapat menguatkan otot pubococcygeus (PC) Anda. Hal ini akan membantu Anda ereksi lebih lama dan orgasme menjadi lebih intens. Latihan kegel dapat dilakukan di mana pun dan kapan pun Anda suka, dan hebatnya, tak akan ada orang lain yang tahu.

Bila Anda tertarik untuk melakukan kegel exercises, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengetahui di mana letak otot PC Anda. Otot PC adalah otot yang berkontraksi ketika Anda ingin menghentikan buang air kecil. Lain kali Anda buang air kecil, cobalah menghentikan keluarnya arus urine Anda, lakukan beberapa kali dan Anda akan dapat menemukan otot PC Anda.

Ada dua tipe latihan kegel: cepat dan lambat. Kegel cepat dilakukan dengan mengkontraksikan dan melepaskan otot PC secara simultan secepat yang Anda bisa, lalu beristirahat. Sedangkan kegel lambat dilakukan dengan mengkontraksikan otot PC, tahan, lalu lepaskan.

Men’s Guide akan memberkan program khusus untuk latihan kegel yang dapat Anda lakukan. Lakukan kombinasi setiap exercise dalam setiap minggunya.

ART - IV/2009 - Hang in there: Hang in there longer!

Bekerja di kantor atau menonton televisi di rumah. Anda pun dapat melakukan sesi latihan kegel setiap hari. Bila Anda mampu, Anda dapat meningkatkan intensitas latihan Anda. Namun, yang perlu diingat adalah latihan kegel adalah latihan untuk menguatkan otot PC. Jadi, lakukan seperti Anda melatih otot lainnya: mulai dengan perlahan lalu tambahkan beban latihan seiring waktu.

Nutrisi Sehat, Bercinta Sehat

Bila tubuh memiliki nutrisi yang dibutuhkan, sistem-sistem di dalamnya dapat berfungsi secara maksimal, termasuk sistem yang mengatur performa seksual Anda. Guides kami kali ini diantaranya adalah:

Posisi tepat, Anda pun Hebat

Posisi menentukan prestasi, so they say. Bila Anda ingin membuat sesi bercinta dengan pasangan bertahan lebih lama, Anda harus mempelajari posisi-posisi yang menguntungkan bagi Anda.

 

 

(Dari berbagai sumber)

Our Guides

Sebagian besar wanita akan melakukan hal ini jika tertarik kepada seorang pria: