News Update

Impresifnya L-Men Community Medan

NEWS - XI/2011 - Impresifnya L-Men Community Medan

(13/2) Siang itu, setelah melakukan media visit di Tribun Medan, Rikas (L-Men of the Year 2010) bersama dengan L-Men Community Medan mengunjungi Puskesmas Gelugur Darat. Seperti di kota Pre-Audisi sebelumnya, mereka akan melakukan kegiatan sosial yang ditujukan untuk membantu masyarakat sekitar.

Sambutan hangat yang diberikan oleh pengurus Puskesmas Gelugur Darat membuka kegiatan di siang hari yang cerah tersebut. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan merehabilitasi ruangan dalam dan luar Puskesmas. Pembagian tugas dilakukan menjadi pengecatan dan pembersihan lingkungan sekitar. Kegiatan yang melibatkan L-Men Community ini menjadi perbincangan yang cukup luar biasa di akun social media L-Men.

Setelah Rikas dan L-Men Community selesai dengan tugas mereka masing-masing, terjadilah perbincangan diantara mereka. Rikas memberikan tips dan trick kepada mereka yang mengikuti Pre-Audisi L-Men of the Year di keesokan harinya. Selain itu juga Rikas menceritakan bagaimana keterlibatannya selama ini di kota-kota Pre-Audisi sebelumnya. Hal tersebut memancing perbincangan yang seru diantara L-Men Community yang hadir. Sangat impresif apa yang dilakukan oleh L-Men Community Medan. Siap-siap untuk di kota Anda!

  • L-Men Community Medan di Puskesmas Gelugur Darat 2

 

 

  • L-Men Community Medan di Puskesmas Gelugur Darat 3

 

 

  • L-Men Community Medan di Puskesmas Gelugur Darat 4

 

 

  • L-Men Community Medan di Puskesmas Gelugur Darat 5

 


Leave a Reply