News Update

Jadwal L-Men of the Year 2012

Berikut Jadwal L-Men of the Year 2012


Pre-Audisi

Zona 1:

Zona 2:

Audisi

*Jadwal di atas masih bisa berubah sewaktu-waktu
**Peserta Audisi diharapkan membawa snack/makanan sendiri, karena panitia tidak menyediakan snack/makanan di tempat Audisi.
—————————————————————————————————————————–

Sebelum mengikuti Pre-Audisi dan Audisi, berikut kriteria penilaian di L-Men of the Year 2012. Penilaian tidak hanya dilakukan dari penilaian badan, tetapi juga:

  1. Memiliki karakter dan dedikasi tinggi untuk secara aktif menginspirasi masyarakat dan komunitas L-Men untuk menjalankan gaya hidup sehat bersama L-Men, baik secara langsung maupun melalui social media, terutama di facebook dan Twitter.
  2. Memiliki potensi untuk berkembang menjadi public figure yang memiliki tubuh ideal atletis dan penampilan menarik.
  3. Memiliki komitmen kuat untuk secara kontinyu menjalankan gaya hidup sehat bersama L-Men, sehingga dapat mengatasi tantangan dan batasan yang ada, serta membuktikan bawah tubuh atletis ideal dapat dimiliki oleh siapapun, kapanpun, dan dimanapun.

Kini, kami mengundang Anda untuk berpartisipasi di L-Men of the Year 2012. Ikuti jejak Rayhan Febrian menjadi L-Men of the Year dengan mengikuti Pre-Audisi dan Audisi L-Men of The Year 2012. Berikut syarat dan ketentuannya:

• Pria, 16-35 tahun dan bertubuh atletis ideal

• Menjadi friend di facebook L-Men Contestants : www.facebook.com/lmen2012

• Mengisi formulir pendaftaran dengan menyertakan foto topless setengah badan berukuran dibawah 800 KB

• Pada saat registasi ulang, peserta WAJIB menyerahkan :

 

– 1 kemasan L-Men Sixpack Sweetener, DAN

 

– 2 kemasan L-Men 500g (varian apa saja), ATAU 1 label L-Men Platinum

 

 

Untuk info detail mengenai jadwal dan lokasi Pre-Audisi/Audisi, serta tempat mengambil formulir pendaftaran secara manual, Anda bisa meng-klik kota Pre-Audisi/Audisi yang Anda inginkan di bagian kanan halaman ini.

Comments are closed.