News Update

Jember Fashion Carnaval di Istora Senayan

Jember Fashion Carnaval hadir menghiasi suasana Istora Senayan pada 30 dan 31 Desember 2011 kemarin. Sejak 10 tahun lalu, Jember mengadakan acara yang menampilkan karnaval dan fashion bertajuk Jember Fashion Carnaval.

Bukan sekadar karnaval biasa, karena melalui ajang ini, komunitas anak-anak muda Jember berkreasi dengan barang-barang bekas untuk menjadi sebuah pergelaran busana sekelas internasional.

Hal ini juga di meriahkan oleh para Finalist L-Men Of The Year, yaitu Steven Yoswara (L-Men Of The Year 2009), Johan Yanuar (2nd runner-up L-Men Of The Year 2010), Rayhan Febrian (L-Men Of The Year 2011), Okky Yoswara dan Christian Loho (Finalist L-Men Of The Year 2011).

Menariknya adalah pada saat malam terakhir show pada 31 Desember 2011 yang juga bertepatan dengan malam pergantian tahun, penonton akan bersama pengisi acara merayakan Tahun Baru dengan menghitung mundur menuju pukul 00.00 pada tahun yang baru, serta diiringi penampilan marching band.

Didalam kesempatan ini L-Men membawakan seluruh National Costume rancangan Jember Fashion Carnaval yang sudah menang di ajang internasional, dimana semua kostum ini dirancang kusus untuk tubuh atletis ideal L-Men yang memamerkan sixpack tajam dari para penampilnya.

Leave a Reply