News Update

Karantina L-Men of the Year 2012 : Day 1

01-Catwalk Class-edit

Setelah melalui 16 kota Pre-Audisi dan 3 kota audisi akhirnya karantina L-Men of the Year 2012 memasuki hari pertama. Setibanya di Jakarta dari kota asal perwakilan masing-masing, mereka langsung bertolak menuju REP d’Salon untuk melakukan hair style make over.
 
Disini mereka ditangani langsung oleh para professional hair stylish yang siap membuat penampilan mereka menjadi lebih percaya diri.
 
“Gue jadi lebih pede dengan gaya rambut baru yang sekarang, ditambah lagi setelah pakai Gatsby terlihat jadi lebih fresh”, ungkap Rizal Grand Finalist perwakilan dari Sulawesi Selatan.
 


Berikutnya, 13 Grand Finalist bergerak menuju kantor PT. Nutrifood Indonesia dimana disana mereka akan melanjutkan beberapa kegiatan seperti office tour, pembukaan karantina L-Men of the Year 2012, catwalk class oleh Rian Salmun dan acting class yang dibawakan langsung oleh Teater Koma.
 
Namun sayang sekali di hari pertama Teguh Hariansyah perwakilan dari Kalimantan Barat belum dapat bergabung dengan ke 13 Grand Finalist lainnya, karena harus tertahan seharian di bandara yang disebabkan adanya pesawat tergelincir sehingga semua penerbangan ditunda.
 
Pengalaman dan pelajaran baru yang didapatkan para Grand Finalist di hari pertama ini merupakan modal utama dalam menghadapi hari-hari berikutnya di karantina L-Men of the Year 2012. Trust me it Works!
 
Foto liputan:
 
Pembukaan Karantina L-Men of the Year 2012
 
Pembukaan Karantina L-Men of the Year 2012
 
After Catwalk Class
 
After Catwalk Class
 
Ibu Ratna Riantiarno Dari Teater Koma Saat Kelas Acting
 
Ibu Ratna Riantiarno Dari Teater Koma Saat Kelas Acting
 
Office Tour di PT.Nutrifood Indonesia
 
Office Tour di PT.Nutrifood Indonesia

Leave a Reply