News Update

Karantina L-Men of the Year 2012 : Day 2

01-Toss! Sebelum Acting Challenge-edit

Selamat pagi! Karantina hari kedua diawali dengan kehadiran Teguh Hariansyah yang turut menggenapi ke 14 Grand Finalist L-Men of the Year 2012. “Social Media Class” menjadi kelas pertama dihari kedua karantina, Sama seperti tahun sebelumnya Social Media masih menjadi salah satu aspek penilaian dalam L-Men of the Year tahun ini. Keaktifan mereka di Sosial Media nantinya akan dinilai dan diberikan special award The Best Social Media Influencer. Salama satu jam kelas diwarnai dengan antusias dari para Grand Finalist yang juga terasa sangat special, karena diberikan langsung oleh CEO PT. Nutrifood Indonesia, Bapak Mardi Wu.
 
Pembekalan Acting Challenge berlanjut hari ini, namun yang berbeda adalah kali ini mereka harus tampil di depan para pengajar dari Teater Koma yang sudah memberikan pembekalan akting di hari sebelumnya. Terbagi kedalam 3 kelompok mereka memainkan perannya dengan sangat baik sampai menuai decak kagum dari ibu Ratna Riantiarno selaku pengajar dari Teater Koma.
 
Selesai memerankan peran masing-masing dalam Acting Challenge, kini saatnya para Grand Finalist menunjukkan kemampuan Catwalk mereka di “Catwalk On The Street” yang berlangsung di Main Street Mall Gandaria City. Ini kali pertama mereka tampil di depan public dalam rangkaian karantina L-Men of the Year 2012. Tepat setengah jam sebelum acara dimulai penonton sudah ramai berkumpul di seputaran arena catwalk. Rangkaian karantina hari kedua ditutup dengan dinobatkannya Stephan Hofmann perwakilan Jawa Barat sebagai The Best Catwalk. Congrats Bro! Trust Me, it Works!
 
Foto liputan:
 
Grup 2 Acting Challenge
 
Grup 2 Acting Challenge
 
Grup 3 Acting Challende
 
Grup 3 Acting Challende
 
After Acting Challenge
 
After Acting Challenge
 
Briefing Awal Untuk Catwalk Challenge
 
Briefing Awal Untuk Catwalk Challenge
 
Suasana Persiapan Sebelum Catwalk Challenge
 
Suasana Persiapan Sebelum Catwalk Challenge
 
Persiapan Akhir Sebelum Catwalk Challenge
 
Persiapan Akhir Sebelum Catwalk Challenge
 
Catwalk On The Street
 
Catwalk On The Street
 
Video liputan karantina:
 

Leave a Reply