Kenny Austin Raih Top 10 Mister International 2015

News Update

Runner Up L-Men of The Year 2014, Kenny Austin, berhasil meraih posisi Top 10 dalam ajang pageant Mister International 2015. Penyelenggaraan Mister International yang ke-10 ini sukses diadakan di Manila, Filipina.

Kenny Top 10 Mister International 2015

 

Mister International 2015 merupakan ajang pageant yang diikuti oleh sekitar 40 negara dari seluruh dunia. Acara ini diselenggarakan di The Newport Performing Arts Theater, Resorts World Manila, Filipina pada tanggal 30 November 2015. Acara Mister International juga disiarkan langsung secara streaming di www.rappler.com, dan disiarkan tunda oleh Fox Filipino.

Dalam kesempatan ini, Kevin Austin sebagai perwakilan dari Indonesia menunjukkan performa terbaiknya. Ini adalah kesempatan bagi Kenny untuk mengampanyekan dan menginspirasi hidup sehat di tingkat internasional. Kompetisi terbagi menjadi tiga sesi, yaitu sesi swimwearevening wear, dan tanya jawab. Kenny juga dengan bangga mengenakan kostum nasional “Gending Sriwijaya” karya Rory Wardana Poespaningrat dalam ajang ini.

 

Kenny Top 10 Mister International 2015

Kenny Top 10 Mister International 2015 (4)

 

Atas performanya, Kenny berhasil menjadi salah satu dari 10 kontestan terbaik di Mister International 2015. Kompetisi tahun ini dimenangkan oleh perwakilan asal Swiss, Pedro Mendes. Posisi selanjutnya diraih oleh Anderson Tomazini asal Brazil sebagai runner-up pertama, Sang Jin Lee asal Korea sebagai runner-up kedua, Julian Torres asal Panama sebagai runner-up ketiga, dan Jakub Kraus asal Rep. Ceko sebagai runner-up  keempat.

 

Mister International Top 15 Swimwear

Kenny Top 10 Mister International 2015 (3)

 

Terima kasih kepada para sponsor diantaranya Adidas Indonesia, Billy Tjong, Rory Wardana, Damn I Love Indonesia, dan Mcdraw by Rindra. Semoga pada tahun-tahun berikutnya perwakilan Indonesia di ajang Mister International semakin mengukuhkan prestasinya di ajang internasional.