Keseruan L-Men 3×3 Competition Seri Kedua di Yogyakarta

Event

L-Men mengadakan 3 x 3 Competition Indonesia Tour dalam rangka menuju FIBA World Tour di Manila & Beijing tahun 2015. Kompetisi bola basket yang bekerja sama dengan 3 x 3 FIBA dan Perbasi ini akan berlangsung di 4 kota. Setelah Bandung, L-Men 3×3 Competition juga diselenggarakan di kota Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta. Sabtu dan Minggu 16 – 17 Mei 2015 kompetisi L-Men 3×3 telah sukses diselenggarakan di Lapangan Outdoor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Pada seri kedua di kota Yogyakarta, terdapat 32 tim dari kategori U-18 dan 16 tim dari kategori Elite yang bertanding. Setelah pelakukan kualifikasi dari 16 tim U-18, maka bertemu tim Dejavu dan tim Ganesha pada babak final. Tim Dejavu asal Purworejo pun keluar sebagai pemenang utama dari kategori U-18.

IMG_1946

Pertandingan dari kategori Elite tidak kalah serunya. 16 tim yang berlaga menghasilanL-Men Team dan tim Universitas Atmajaya Yogyakarta yang berlaga pada babak final. L-Men Team akhirnya keluar sebagai pemenang utama dari kategori Elite. Keberhasilan L-Men Team sendiri tak lepas dari dukungan beberapa pemain NBL yang memperkuat tim seperti Wijaya Saputra dari Stadium, Vinton Nollad dari SM Britama, serta Rizky Effendy dan Rama dari Aspac. Pemenang kategori Elite dari Yogyakarta akan kembali berkompetisi pada babak Grand Final yang akan diselenggarakan pada 31 Mei di Jakarta.

IMG_0727

L-Men 3×3 Competition masih akan berlanjut ke kota-kota berikutnya hingga akhir Mei 2015. Kota selanjutnya yang akan dikunjungi adalah Surabaya (23 – 24 Mei) dan Jakarta (29 – 31 Mei). Siapkan tim kamu dan klik di sini untuk bergabung dalam kompetisi 3×3 di kotamu.