News Update

L-Men Blackberry Application: Serasa Membawa Pelatih Fitnes Kemanapun

ART - III/2011 - L-Men Blackberry Application: Serasa Membawa Pelatih Fitnes Kemanapun

Tidak ada waktu untuk Fitnes! Kurang pengetahuan untuk mulai latihan ke gym! Latihan harus selalu ke gym! Alasan-alasan yang langsung dibantah oleh L-Men. L-Men selalu mengajak konsumennya untuk melawan batasan yang ada. Waktu, pengetahuan, dan tempat bukanlah alasan untuk tidak melakukan olahraga dan hidup sehat.
 
Untuk mempermudah konsumennya dalam meningkatkan kualitas olahraga dan hidup sehat, L-Men meluncurkan aplikasi terbarunya bagi pengguna ponsel Blackberry.
 
L-Men kini meluncurkan mobile advertising dalam bentuk L-Men Blackberry Application. Applikasi ini khusus dibuat untuk pengguna blackberry di Indonesia. Penggunaan L-Men Blackberry ini sangat mudah dan praktis, cukup download dan mainkan. Siapapun yang memiliki perangkat Blackberry dapat mengunduhnya dengan gratis di http://L-Men.veelabs.com.
 
Berbagai fitur ditawarkan L-Men untuk konsumennya, seperti: My Profile, Workout, Nutrition, Gym Buddy, Men’s Garage, L-Men Store, news & Event, dan Contact Us. Dengan diluncurkannya L-Men Blackberry Application, diharapkan konsumen L-Men mendapatkan kemudahan dan segala informasi mengenai latihan fitnes.

Leave a Reply