L-Men Community Ajak Komunitas Lampung Hidup Sehat

Lampung

L-Men Community Lampung mengadakan community gathering pada Sabtu 28 Maret 2015 di Bandar Lampung. Acara ini dihadiri oleh berbagai komunitas di Lampung, diantaranya Street Workout Lampung, Indonesian Future Leaders (IFL) Lampung, Jendela Lampung, HiLo Green Community Lampung, dan masyarakat umum. Para komunitas antusias dan memberikan sambutan yang positif dalam kegiatan ini melalui penandatanganan petisi di atas banner putih untuk mengajak dan mendukung aksi L-Men Community Lampung dalam mengkampanyekan pola hidup sehat.

Acara yang diselenggarakan di Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Pahoman Bandar Lampung ini diadakan juga pelantikan ketua L-Men Community Lampung periode 2015 – 2016 yang baru, Andre (@Andredexters_). Penyematan selempang ketua dilakukan oleh perwakilan Nutrifood Lampung, Rizky Saputra, serta didampingi oleh 4th Runner Up L-Men of The Year 2014, Alan Rahmadi. Dalam kesempatan ini, L-Men Community Lampung juga menerima piagam penghargaan dari L-Men sebagai The Best Community 2015 dari 24 L-Men Community yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Acara dimulai dengan launching dan pengenalan logo baru L-Men Community Lampung, pemberian materi pola hidup sehat dan pengembangan komunitas, serta tanya jawab dan games berhadiah. Acara semakin heboh dengan adanya fashion show dari anggota L-Men Lampung yang mengenakan produk dan merchandise L-Men.

image(1)

image(4)

image(5)

 

Ketua L-Men Community Lampung, Andre, berharap semoga kedepannya L-Men Lampung semakin dikenal luas, dapat menjalin kerjasama dengan komunitas lain di berbagai kegiatan, serta mempererat silaturahmi antar-komunitas juga masyarakat Lampung. Semoga Lampung mampu melahirkan generasi muda yang cerdas, dinamis, berbudaya, serta tangguh dalam memajukan Provinsi Lampung.