L-Men Community Makassar Ajak Para ‘Transformers’ Hidup Lebih Sehat

Makassar

L-Men Community Makassar mengadakan kegiatan berjudul “L-Men Transformation Challenge“. Dalam kegiatan ini, L-Men Community mengajak dan menantang pemuda usia 16 – 27 tahun untuk mentransformasikan tubuh mereka agar menjadi proporsional. Pemuda yang hendak mengikuti kegiatan ini harus melalui beberapa syarat tertentu dan melalui proses seleksi.

L-men makassar 1

Para pemuda yang telah lolos seleksi dan akan mengikuti kegiatan L-Men Transformation Challenge diberi julukan “Transformers“. Dalam masa karantina lepas selama tiga bulan, peserta akan mengikuti rangkaian kegiatan dan materi yang akan mendukung proses transformasi mereka. L-Men Community berharap tidak hanya fisik para transformer yang akan berubah, tetapi juga softskill dan pengetahuan tentang kesehatan.

L-men makassar 2

Rangkaian acara L-Men Transformation Challenge terdiri atas running, circuit training, goes to gym, kelas public speaking, kelas Bahasa Inggris, kelas nutrisi, make over, dan lainnya. Kegiatan ini juga didukung oleh banyak pihak seperti Indorunners Makassar, Freeletics Makassar. Celebrity Fitness, Barbershox, Madama Radio, HiLo Green Community Makassar, The ABL, dan Swisbell Inn Hotel. Brand Manager L-Men, Meirza Hartoto, pun sengaja didatangkan dari Jakarta untuk menjadi juri dalam L-Men Transformation Challenge.

L-men makassar 3

L-men makassar 4

 

Para transformers yang telah selesai mengikuti kegiatan karantina lepas secara otomatis telah bergabung ke dalam L-Men Community Makassar. Ke depannya para transformers ini lah yang diharapkan dapat menginspirasi masyarakan secara langsung tentang hidup sehat, karena mereka telah memiliki pengalaman bagaimana mendapatkan tubuh proporsional secara sehat. Semoga ke depannya kegiatan L-Men Transformation Challenge ini dapat disebarluaskan ke kota-kota lainnya di Indonesia sehingga semakin banyak masyarakat Indonesia yang terinspirasi untuk mendapatkan tubuh proporsional namun tetap dengan cara yang sehat.