L-Men Community: Meet and Greet Balikpapan

Uncategorized

(13/3) Dimas (2nd Runner-Up L-Men of the Year 2009) dan Obert (L-Men of the Year 2008) hadir di L-Men Community Meet and Greet di BTV, Balikpapan. Lebih dari 30 orang hadir untuk bertemu dan berinteraksi bersama Dimas dan Obert. Dalam kesempatan kali ini, Dimas dan Obert membagikan pengetahuan dan pengalaman mereka mengenai program latihan, pola makan, dan nutrisi untuk membuat tubuh menjadi atletis dan ideal.

“Untuk menurunkan berat badan, sebetulnya ga susah. Latihan kardio yang rutin, dan memperbanyak konsumsi protein dibandingkan karbohidrat. Namun demikian, harus diingat, asupan karbohidrat harus tetap dilakukan, karena karbohidrat merupakan sumber energi untuk aktivitas sehari-hari,” demikian penjelasan Dimas di tengah-tengah talkshow.

Sesi tanya jawab berlangsung santai tetapi tetap serius. Beberapa penonton wanita sempat meminta Obert dan Dimas menunjukkan tubuh atletis dan sixpack mereka. Acara L-Men Community kali ini ditutup sesi foto bersama. Sampai jumpa di acara L-Men Community Balikpapan selanjutnya!

Foto Liputan: