L-Men Community Peringati Hari Buku Bersama Masyarakat Pesisir Lampung

Lampung

Dalam rangka memeringati Hari Buku, L-Men Community Lampung memotivasi masyarakat Teluk Betung dalam menumbuhkan minat baca dan menerapkan pola hidup sehat. Kegiatan yang berlangsung pada Kamis 23 April 2015 ini mengambil sasaran masyarakat pesisir dan pemukiman nelayan.

 

lmen lampung (4)(1)

 

L-Men Community Lampung mengajak masyarakat berbagi pengalaman tentang pentingnya hidup sehat dan mengajak masyarakat untuk mengubah perilaku gaya hidup sehat. Tidak hanya mengedukasi masyarakat mengenai gaya hidup sehat, L-Men Community juga mengadakan kelas motivasi dan pengembangan diri bagi anak-anak sekitar pantai untuk selalu menerapkan pola hidup sehat sedini mungkin, menjaga kebersihan diri, lingkungan, dan menumbuhkan budaya membaca.

Dalam kesempatan ini, L-Men Community Lampung juga berkolaborasi dengan Indonesia Future Leaders (IFL) Lampung dan Komunitas Jendela Lampung. Selain itu, turut serta seorang mahasiswa asal Brazil yang tengah mengikuti pertukaran pelajar di Indonesia, Giovanna Armani.

 

lmen lampung (3)(1)

 

Pada Hari Buku, Andre, Ketua L-Men Community Lampung, juga menyumbangkan bantuan buku bacaan, buku pelajaran, dan alat tulis kepada anak-anak kurang mampu. Buku yang dikumpulkan oleh para anggota L-Men Community Lampung tersebut diharapkan dapat berguna dan bermanfaat bagi adik-adik di sana dan dapat segera dibangun perpustakaan mini sebagai taman baca bagi anak-anak.