News Update

L-Men Community Pontianak

NEWS - II/2012 - L-Men Community Pontianak

Selasa, 14 Februari 2012, bertepatan dengan momen Valentine, L-Men Community Pontianak bekerjasama dengan KOMDAS (Komunitas Darah Segar), dan Marching Band Politeknik Negeri Pontianak menggelar Aksi Simpatik Kasih Sayang di Bundaran Untan yang dilanjutkan dengan long march dari Tugu Bambu Runcing Universitas Tanjung Pura menuju kantor PMI Pontianak.

Dalam aksi tersebut L-Men Community Pontianak menyuarakan kepedulian mereka terhadap kurangnya pasokan darah di daerah mereka dengan membawa banner yang berisi slogan-slogan persuasif, salah satunya adalah “Give Blood Save Love Life“.

Aksi tersebut juga diramaikan dengan aksi teaterikal dari para anggota KOMDAS yang mengenakan pakaian putih-putih layaknya seorang pasien yang sakit dan membutuhkan darah.

Aksi ini semakin menarik dengan orasi yang diteriakan orator untuk mengajak masyarakat Pontianak khususnya pengguna jalan agar berkenan mendonorkan darah untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI Pontianak yg terus meningkat.

Aksi ini ditutup dengan Aksi Donor Darah Akbar yang diikuti oleh L-Men Community Pontianak, KOMDAS dan Marching Band Politeknik Negeri Pontianak dengan penuh antusias.

Tidak dapat dipungkiri bahwa perayaan hari Valentine menjadi suatu momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh pemuda-pemudi dan sebagian masyarakat kita untuk mengungkapkan rasa kasih sayang kepada seseorang.

L-Men Community Pontianak, KOMDAS, beserta Marching Band Politeknik Negeri Pontianak membuktikan bahwa kasih sayang bukanlah hanya untuk pasangan, namun juga untuk mereka yang membutuhkan kepedulian kita.

L-Men Community Pontianak sudah peduli, Are You ?

Leave a Reply