L-Men Community Semarang Lantik 15 Anggota Baru

Semarang

L-Men Community Semarang mengadakan gathering sekaligus pelantikan anggota baru pada hari Minggu (15/3) kemarin. Acara ini diadakan dalam rangka memperkenalkan anggota baru sekaligus meningkatkan keakraban antar anggota L-Men Community Semarang.

Sebanyak 15 orang anggota baru L-Men Community dilantik pada kesempatan ini. Jumlah tersebut didapatkan dari beberapa tahapan seleksi yang dilakukan sejak tanggal 1 – 10 Maret 2015. Dalam kesempatan gathering kemarin, lima belas anggota baru tersebut mendapatkan sesi training mengenai kesehatan oleh L-Men.

image3

 

Tidak hanya memberikan training kesehatan, gathering L-Men Community juga diisi dengan sesi diskusi tentang kegiatan apa saja yang akan dilakukan oleh L-Men Community Semarang dalam jangka waktu dekat hingga setahun kedepan. Selain itu, ada juga olahraga body combat bersama dan games untuk menjalin keakraban.

image1

image2

 

L-Men Community Semarang berharap dengan bertambahnya anggota baru dalam komunitas ini dapat menambah kekompakan dan menyebarkan semangat untuk hidup sehat lebih luas lagi dengan cara yang menyenangkan.