L-Men Daily

L-Men Daily merupakan suplemen tinggi protein 12 gram / saji Whey Protein Isolate untuk memenuhi kebutuhan asupan protein harian. Keunggulan L-Men Daily semakin lengkap dengan rasa Dark Chocolate yang enak. So, it’s time to fulfill your daily protein needs right now!

varian: Dark Chocolate (250 gr)

Nutrition Facts >

Fulfill Your DAILY Needs!

L-Men Daily akan memenuhi kebutuhan asupan protein harian kamu sebesar 1 gram protein per kilogram berat badan. Selain rendah lemak yang mendukung pembentukan tubuh ideal, L-Men Daily Formula juga mengandung 12 gram / saji Whey Protein Isolate untuk memenuhi asupan protein harian, bro.

Tasty DARK Chocolate

Dengan rasa dark chocolate yang enak, L-Men Daily membantu kamu mengoptimalkan pembentukan massa otot tanpa lemak dengan cara nikmat. Consume your L-Men Daily to start the day!

Cara Konsumsi: Untuk hasil maksimal, minum L-Men Daily sebelum dan sesudah latihan atau dua kali sehari pada saat tidak berolahraga.

buy now!

3 Kunci Utama

Pembentukan Tubuh Atletis Ideal

NUTRISI

yang TEPAT

LATIHAN

atau OLAHRAGA

ISTIRAHAT yang CUKUP

Yonas Christian

Sejak menjadi karyawan, kesibukan saya semakin meningkat. Hal ini terkadang membuat saya lupa memenuhi asupan protein harian. Padahal sesuai berat badan saya, setidaknya saya  membutuhkan 75 g protein dalam sehari. Untung saja ada L-Men Daily Formula yang bisa membantu memenuhi kebutuhan protein harian saya. Rasanya pun sangat enak dan mudah untuk disajikan. Biasa saya konsumsi ketika sedang break lunch di kantor dan sebelum beristirahat. Alhasil walaupun terkadang sering disibukkan dengan aktivitas di kantor, massa otot saya tetap terjaga.

} ?>