L-Men Dukung Carnival Run di Universitas Surabaya

Event

Universitas Surabaya (Ubaya) dalam rangka Dies Natalis ke-47 dengan sukses menyelenggarakan Carnival Run pada Minggu (8/3) kemarin. Acara yang diselenggarakan di Lapangan Perpustakaan Ubaya Tenggilis berhasil meraih partisipasi sekitar 1.700 orang. Tidak hanya diikuti oleh mahasiswa Ubaya, Carnival Run juga menarik minat dari mahasiswa asing yang sedang berkuliah di Surabaya, masyarakat umum, hingga anak-anak.

Acara yang diadaptasi dari Color Run ini menggunakan jalur berlari sejauh 5K++. Berbeda dengan Color Run, acara ini tidak hanya mengajak para peserta ‘bermain’ dengan bubuk warna-warni, namun juga terdapat pesta busa (foam party) dan lokasi acara yang dibuat dengan suasana sirkus karnaval. Peserta bersiap di garis start pada pukul 5.30 pagi dengan menggunakan kaos putih. Acara Carnival Run dimulai dengan aba-aba yang dilepas oleh Walikota Surabaya, Ibu Tri Rismaharini pada pukul 6.00 pagi.

Copy of IMG_1870

Selepas berlari, peserta ‘diserbu’ oleh semburan busa sebanyak 45 liter secara terus menerus dan diikuti oleh flashmob bersama Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari Ubaya. Peserta juga menikmati hiburan musik oleh DJ March Mayhem dan DJ Jacqueline.

IMG_1901

Copy of IMG_1877

Untuk mendukung performa teman-teman saat berlari, L-Men Water gak boleh ketinggalan dalam acara Carnival Run. L-Men Water merupakan air bebas mineral yang mengandung L-Carnitine untuk membantu pembakaran lemak menjadi energi. Dengan suksesnya acara Carnival Run, L-Men berharap ke depan akan semakin banyak kegiatan-kegiatan yang dapat menginspirasi dan memotivasi semua orang untuk berolahraga agar hidup sehat lebih lama.