L-Men Gain Mass | Susu Tinggi Protein & Rendah Lemak

L-Men Gain Mass adalah suplemen penambah berat badan yang mengandung semua formula efektif untuk meningkatkan massa otot hingga 1 kilogram/minggu. Keunggulan L-Men Gain Mass semakin lengkap dengan rasa Chocolate dan Banana yang enak. So, say hello to your new ideal muscle mass!

varian: Chocolate (500gr) | Banana (225gr)

Nutrition Facts >
buy now!

Get 1 Kg Muscle/Week is Possible!

Menaikan massa otot tidak lagi sulit! L-Men Gain Mass yang tinggi protein sebanyak 17 gram/saji dan rendah lemak akan membuat massa otot kamu bertambah dengan hasil yang signifikan, bro. Penelitian membuktikan minum L-Men Gain Mass sebagai suplemen penambah berat badan 2 gelas setiap hari efektif bisa meningkatkan massa otot dan menaikkan berat badan kamu sebesar 0,5-1 kilogram/minggu.

Effective Weight Gain Formula

L-Men Gain Mass mengandung formula efektif bernama L-Lysine yang berfungsi menambah nafsu makan serta meningkatkan produksi protein. Selain itu L-Men Gain Mass yang rendah lemak dan bebas gula ini juga mengandung L-Glutamine yang berfungsi menaikkan daya tahan otot agar tidak diurai setelah berolahraga dan meningkatkan produksi hormon pertumbuhan. Hasilnya? Kenaikan otot yang impresif pun bisa kamu dapatkan, bro!

Delicious Banana & Chocolate Taste

L-Men Gain Mass memiliki 2 macam varian rasa Banana dan Chocolate yang enak, sehingga kamu pun tidak akan cepat bosan. Selain itu untuk kamu yang sensitif terhadap konsumsi susu, L-Men Gain Mass yang rendah laktosa tidak menyebabkan gangguan diare ketika dikonsumsi secara rutin.

Cara Konsumsi: Untuk hasil maksimal, minum suplemen penambah berat badan L-Men Gain Mass di antara makan pagi dan siang, serta sesudah latihan. Pada saat tidak latihan minum L-Men Gain Mass dua kali sehari.

buy now!

3 Kunci Utama

Pembentukan Tubuh Atletis Ideal

NUTRISI

yang TEPAT

LATIHAN

atau OLAHRAGA

ISTIRAHAT yang CUKUP

Alan Rahmadi

Dulu dengan berat badan yang cuma 69kg dengan tinggi 186cm gue selalu ngga PD. Apalagi kalau lagi pakai kaos, makin kelihatan deh kerempengnya. Tapi setelah rutin menerapkan pola hidup sehat selama 6 bulan, berolahraga rutin dan minum L-Men Gain Mass gue berhasil menambah berat badan menjadi 79kg! Dan makin PD kalau pakai kaos apapun gak takut lagi kebesaran! L-Men Gain Mass punya kandungan protein yang tinggi, ga heran massa otot gue cepet naik! Beneran efektif deh bro!

} ?>