L-Men Platinum | Suplemen Fitness & Susu Whey Protein | L-Men

L-Men Platinum merupakan suplemen sangat tinggi protein whey sebanyak 23 gram/saji yang efektif membantu pembentukan tubuh atletis dengan massa otot kering tanpa lemak. Now, your ideal body is just a step ahead!

varian: Choco Latte (1000 gram)

Nutrition Facts >
buy now!

Built Your Muscle FASTER!

Bangun tubuh ideal lebih cepat dengan L-Men Platinum, bro! Mengandung 23 gram Whey Protein Isolate/saji, L-Men Platinum merupakan suplemen whey dengan vitamin paling lengkap dengan vitamin B-complex untuk meningkatkan metabolisme dan penyerapan asam amino. L-Men Platinum juga mengandung L-Carnitine yang efektif membakar lemak menjadi energi, Creatine yang membantu meningkatkan energi, serta BCAA dan L-Glutamine yang berfungsi menaikkan daya tahan otot agar tidak diurai setelah berolahraga dan meningkatkan produksi hormon pertumbuhan, bro.

Low Lactose Formula

Ingin meningkatkan massa otot tapi memiliki masalah karena kandungan laktosa di produk berbahan dasar susu? Jangan khawatir, bro, L-Men Platinum diformulasikan dengan laktosa yang rendah. Hasilnya, kamu yang tidak terbiasa minum susu atau memiliki intoleransi laktosa tetap bisa menikmati manfaat optimal L-Men Platinum.

DELICIOUS Choco Latte Taste

L-Men Platinum yang low fat dan sugar free tersedia dalam rasa Choco Latte yang enak. Kamu pun tidak akan merasa eneg ketika mengonsumsinya sebelum dan setelah latihan rutin. So one more glass of Café Latte, why not!

Cara Konsumsi: Untuk hasil maksimal, minum L-Men Platinum di antara makan pagi dan siang serta sesudah latihan. Pada saat tidak latihan minum L-Men Platinum dua kali sehari.

buy now!

3 Kunci Utama

Pembentukan Tubuh Atletis Ideal

NUTRISI

yang TEPAT

LATIHAN

atau OLAHRAGA

ISTIRAHAT yang CUKUP

William Sudarso

Dengan Gen tubuh Skinny- Fat yang saya miliki (upper body kecil dengan perut buncit) juga sebagai akibat pola makan yang tidak baik, membuat saya tidak percaya diri dalam pergaulan dan ditambah lagi, saya jadi memiliki masalah kesehatan (pernafasan). Dengan kerja keras, jatuh bangun dan pembelajaran tak kenal lelah selama 3 tahun, saya akhirnya berhasil merubah bentuk dan komposisi tubuh saya. Saya rutin mengonsumsi L-Men Platinum sebagai sumber protein saya, setelah berolah raga dan sebagai menu sarapan. Saat ini bukan hanya menjadi lebih percaya diri! Saya pun telah menginspirasi kawan, rekan kerja dan bahkan orang-orang yang tidak saya kenal sebelumnya untuk menjadi lebih sehat. Terimakasih L-Men.

} ?>