L-Men Water sebagai Suplemen Pembakar Lemak | L-Men

L-Men Water merupakan air bebas mineral dengan formula L-Carnitine yang berfungsi membakar lemak. Untuk hasil maksimal minum L-Men Water sesaat sebelum dan sesudah berolahraga. L-Men Water, fat burner in your drink!

varian: Kemasan botol (330 ml) rasa jeruk

Nutrition Facts >
buy now!

Fat Burner In Your Drink!

Butuh minuman yang menyegarkan dan bisa  membakar lemak?  L-Men Water  solusinya. Dengan rasa jeruk yang segar, air bebas mineral dan bebas gula ini mengandung L-Carnitine yang berfungsi memaksimalkan pembakaran lemak. Hasilnya lemak kamu pun terbakar secara maksimal ketika melakukan latihan. So, grab your L-Men Water now, bro!

Easy to GO Fat Burner

Tersedia dalam kemasan botol 330 ml, L-Men Water sangat praktis dibawa ketika kamu sedang berolahraga. Dapatkan juga rasa jeruk yang lebih segar dengan mendinginkan L-Men Water terlebih dahulu sebelum diminum.

Cara Konsumsi: Untuk hasil maksimal, minum L-Men Water sebelum dan sesudah latihan berolahraga.

buy now!

3 Kunci Utama

Pembentukan Tubuh Atletis Ideal

NUTRISI

yang TEPAT

LATIHAN

atau OLAHRAGA

ISTIRAHAT yang CUKUP

Fadhli Arsyadi

Sebagai orang yang hobi olahraga futsal dan lari, awalnya saya hanya membawa air mineral untuk menghilangkan dahaga saat berolahraga. Sampai suatu hari saya mencoba L-Men Water yang mengandung L-Carnitine untuk membakar lemak, Setelah 2 minggu rutin minum L-Men Water saat berolahraga, saya merasakan manfaatnya. Lemak di bagian perut secara nyata mulai berkurang. Sekarang saya tidak pernah lupa membawa L-Men Water setiap berolahraga! It works, bro!

} ?>