L-Men of The Year 2014 Raih 15 Besar di Mister International 2014/15

Event

L-Men of The Year 2014, Kevin Hendrawan, sukses mewakili Indonesia dalam Mister International 2015 di Ansan, Korea. Ajang pageant global ini diikuti oleh berbagai negara dari Asia, Eropa, hingga Amerika Selatan. Mister International yang ke-9 ini diselenggarakan pada 14 Februari 2015 di Hivice Convention Hall.

Selama masa karantina, Kevin mengunjungi berbagai tempat wisata di Korea seperti istana Gyeongbokgung, melihat rumah-rumah tradisional di Namsangol Hanok Village, menelusuri sejarah Kota Seould di Seoul City Hall, berbelanja souvenir di Insadong, hingga mencicipi berbagai kuliner khas Korea seperti Topoki dan Kimbab. Kevin juga mengunjungi salah satu stadion yang digunakan untuk kegiatan World Cup beberapa tahun silam, serta melakukan photoshoot dengan pakaian nasional dan evening wear.

IMG_1095

Tidak sekedar menunjukkan potensi diri di ajang Mister International, Kevin juga dengan bangga mengenalkan budaya Indonesia. Kevin mengenakan national costume dengan tema The Invincible Golden Hero of Krakatau yang didesain oleh Rendie Arga. Terinspirasi dari pakaian kemenangan Pangeran Lampung, The Invincible Golden Hero of Krakatau menyimbolkan kemahsyuran dan kekuatan sang Pangeran layaknya Gunung Krakatau yang letusannya terkenal seantero dunia. National costume yang kenakan Kevin ini juga mendapat dukungan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Lampung.

 

mister international

Kevin dikenal sebagai pribadi yang ceria, mudah beradaptasi, dan dekat dengan semua kontestan Mister International. Sepanjang masa pageant, Kevin bersahabat dengan teman satu kamarnya peserta Mister International dari Sri Lanka. Walau cuaca sangat dingin hingga di bawah nol derajat dalam beberapa kesempatan, Kevin tetap antusias dan bersemangat dalam mengikuti berbagai rangkaian kegiatan. Ia pun berhasil masuk dalam Top Fifteen Mister International 2014/2015.

IMG_0977

Mister International tahun ini berhasil dimenangkan oleh kontestan asal Filipina, Neil Perez. Sedangkan runner up dan second runner up diraih oleh Rabih El Zein (Lebanon) dan Tomas Dumbrovsky (Czech Republic). Sedangkan Best National Costume Award diberikan oleh Mister International China, Yuquan Shi, dan Mister Photogenic International Award diberikan kepada kontestan dari Jepang, Masakazu Hashimoto.

Terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung kegiatan Kevin selama mengikuti ajang Mister International, diantaranya Billy Tjong (evening wear dan casual wear), Tjongklak (batik), DAMN! I Love Indonesia (casual wear), Rendie Arga, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Lampung, Adidas (sportwear). Wawan Soeharto (catwalk & sport performance), The London School of Public Relations (communication skill), PunQ Salon, dan Indopageant.