L-TransforMen: The Transformation Works!

Uncategorized

Delapan orang pria bermimpi meraih tubuh ideal. L-Men membantu mewujudkannya dan membuktikan siapapun bisa melakukan transformasi!

Bersamaan dengan tema transformasi L-Men of the Year tahun ini, L-Men juga menggelar sebuah program yang mengajak L-Men Community untuk memiliki tubuh atletis ideal melalui proses transformasi tubuh dan gaya hidup yaitu L-TransforMen. Terbagi dalam dua kategori yaitu Lose Weight dan Gain Mass, program ini berlangsung selama 3 bulan. Mereka diwajibkan hanya menggunakan produk L-Men selama proses transformasi berlangsung, mengisi food diary, dan latihan minimal 4 kali seminggu! Tempat gym, personal trainer, personal counselor, produk, sampai merchandise L-Men juga disediakan untuk menunjang proses latihan.

Di kategori Gain Mass, Glorio Makaminan (Jakarta), Ananda Dandhy (Bandung), Tedy Muslich (Yogyakarta), Arta Novianto (Surabaya), dan Yusuf Sianto (Surabaya) dibekali paket produk L-Men yang sesuai yaitu L-Men Gain Mass yang dilengkapi dengan L-Lysine dan dikonsumsi rutin 2 kali dalam sehari, L-Men Hi Protein Bar dan L-Men Sixpack. Dengan latihan rutin dan pengelolaan menu makan yang tepat, rata-rata peserta Gain Mass sanggup menambah berat badannya sebanyak 3 kg dalam 2 minggu pertama. Anandha misalnya. pria yang mengaku tidak pernah punya berat badan melebihi 57 kg ini akhirnya dapat mencapai berat badan 61 kg, merasakan lengan yang lebih berotot dan bahu yang kokoh.

Kerempeng mana keren, apalagi gendut! Berbeda dengan kategori Gain Mass, perjuangan Novandito (Jakarta), Alvin Ong (Bandung), dan Wahyu Prasetyo (Yogyakarta) dalam bertransformasi dibantu oleh nutrisi aktif dari L-Men Lose Weight sebagai pengganti makan pagi dan malam, L-Men Hi Protein Bar untuk cemilan dan L-Men Sixpack yang bekerja efektif membakar lemak tubuh. Kisah tantangan diet peserta tidak hanya dapat dilihat di website L-Men, tapi juga dari update personal peserta. Novandito misalnya, ia bercerita di blog pribadi miliknya www.just90transformation.blogspot.com. Begitu pula Wahyu, pria yang berhasil mencapai target penurunan berat badan sampai 12 kilogram ini menulis pengalaman transformasinya di www.wacapraloseweight.blogspot.com. Lain lagi dengan Alvin, setiap hari secara tekun ia men-tweet tips lose weight di akun Twitter miliknya, @aLvNz.

Tidak sampai disana saja. Fasilitas eksklusif yang diberikan L-Men kepada 8 peserta L-TransforMen tak sekedar fasilitas transformasi saja. Di puncak acara, ke delapan peserta untuk pertama kalinya dipertemukan satu hari menjelang Grand Final L-Men of the Year untuk profil photo shoot, Meet and Greet, bahkan duduk di bangku VIP di malam Grand Final L-Men of the Year 2010.

Sebuah perubahan penampilan dan gaya hidup kini telah dimiliki oleh seluruh peserta L-TransforMen. Sebagai penghargaan atas target yang telah dicapai dalam program L-Transformen, Alvin dan Anandha dipilih menjadi pemenang di masing-masing kategori. Dengan nutrisi efektif dari L-Men, dalam 3 bulan Anandha kini lebih percaya diri setelah berat badannya bertambah hingga 5 kg dan Alvin sukses menurunkan berat badan sebanyak 13 kg!

Lose Weight
Alvin Wiharja Ong

Grafik Alvin Wiharja Ong

Foto sebelum                                              Foto sesudah
Alvin Wiharja Ong Alvin Wiharja Ong

Saesarez Aria Dwisatya Novandito
Foto sebelum                                             Foto sesudah
Saesarez Aria Dwisatya Novandito Saesarez Aria Dwisatya Novandito

Wahyu Catur Prasetyo
Foto sebelum                                             Foto sesudah
Wahyu Catur Prasetyo    Wahyu Catur Prasetyo

Gain Mass
Ananda Maulid Dandhy

Grafik Ananda Maulid Dandhy

Foto sebelum                                              Foto sesudah
Ananda Maulid Dandhy Ananda Maulid Dandhy

Yusuf Januar Sianto
Foto sebelum                                             Foto sesudah
Yusuf Januar Sianto     Yusuf Januar Sianto

Arta Dwi Novianto
Foto sebelum                                             Foto sesudah
Arta Dwi Novianto     Arta Dwi Novianto

Tedy Setiana Muslich
Foto sebelum                                             Foto sesudah
Tedy Setiana Muslich     Tedy Setiana Muslich

Glorio Gilbert Makaminan
Foto sebelum                                              Foto sesudah
Glorio Gilbert Makaminan  Glorio Gilbert Makaminan