Liputan The New L-Men of the Year Jogjakarta

News Update

The New L-Men Just Hit Jogjakarta!

Kemeriahan audisi di Jogjakarta tak kalah dari audisi kota Surabaya. Dari ratusan pendaftar melalui Instagram dan email, terpilih 50 peserta yang diundang untuk melakukan audisi di Grand Hyatt pada 24 Maret lalu, dari pukul 8 pagi hingga 1 siang. Bahkan, sejumlah peserta yang belum beruntung di Surabaya rela untuk mengejar audisi di Jogjakarta.

Rangkaian audisi yang dilakukan serupa dengan audisi Surabaya. Di tahap 1, seluruh peserta diberikan pertanyaan terbuka seputar generasi milenial dan gaya hidup sehat. Banyak dari mereka yang mampu memberikan jawaban yang menarik, membuat dewan juri, yang diantaranya ada Rikas Harsa, cukup sulit untuk memilih siapa di antara mereka yang lolos ke tahap selanjutnya.

Sebanyak 17 peserta terpilih menjadi Semifinalist dan maju ke audisi tahap 2. Para Semifinalist diberikan topik untuk beradu argumentasi, dengan tujuan untuk melihat kemampuan mereka beradvokasi dalam menginspirasi gaya hidup sehat bersama L-Men.

Selain datang sebagai juri, Rikas Harsa juga membagikan tips gaya hidup sehatnya kepada peserta audisi Jogja. Rikas membagikan tipsnya bagaimana cara dia menjaga gaya hidup sehat dan menjaga bentuk tubuh atletisnya di tengah-tengah kesibukan shooting program televisi My Trip My Adventure.

Ikuti terus liputan audisi The New L-Men of The Year untuk mengetahui siapa sajakah dari 17 Semifinalist Jogja yang akan lolos menjadi finalis dan mengikuti karantina The New L-Men of The Year.

L-Men, trust me it works!

Registrasi Seleksi 1 Seleksi 2 Talkshow Semifinalist Audisi Yogyakarta