News Update

“Meet and Greet” L-Men Community Manado

NEWS - II/2010 - “Meet and Greet” L-Men Community Manado

(30/1) “Meet and Greet” dengan L-Men Community Manado diadakan di Supermarket Borobudur, Manado yang dihadiri lebih dari 30 orang. Disana, Obert dan Dimas L-Men of the Year berbagi pengalaman mereka membentuk badan yang ideal serta tips-tips untuk memenangkan L-Men of the Year 2010. Pertanyaan yang paling banyak diajukan adalah tips-tips untuk membuat sixpack yang jelas terlihat.

Tidak hanya itu saja, acara juga dilengkapi dengan sharing gerakan fitness yang diberikan oleh seorang instruktur salah satu tempat fitness terbesar di Manado. Di akhir acara, peserta pun diajak untuk bermain games push up dan sit up. Obert dan Dimas lah yang menjadi juri dalam acara ini.

Meriahnya meet and greet di Manado, membuat tim L-Men tak sabar untuk bertemu dengan L-Men Community di kota lainnya. Sampai jumpa di kota Anda, tunggu kedatangan kami ya!! Bagi yang belum bergabung dengan L-Men Community, jangan lupa search “L-Men” di facebook Anda.

Foto Liputan:

  • Keramaian acara Meet and Greet di ManadoKeramaian acara Meet and Greet di Manado

 

  • “Sit up challenges” di Manado, Semangat!“Sit up challenges” di Manado, Semangat!

 

  • Besiap melakukan “push up challenges” di ManadoBesiap melakukan “push up challenges” di Manado

 

  • Obert L-Men of the Year 2008 dan Dimas 2nd Runner Up L-Men of the Year 2009Obert L-Men of the Year 2008 dan Dimas 2nd Runner Up L-Men of the Year 2009

Leave a Reply