News Update

Meet and Greet L-Men Community Yogyakarta

NEWS - IV/2010 - Meet and Greet L-Men Community Yogyakarta

(24/4) Meet and Greet L-Men Community kembali digelar. Kali ini, bertepatan dengan diselenggarakannya Audisi L-Men of the Year 2010 di Yogyakarta, L-Men Community Yogyakarta-lah yang mendapatkan giliran berinteraksi bersama L-Men of the Year.

Di acara meet and greet kali ini, L-Men of the Year diwakili oleh Ricky Perdana (Grand Finalist L-Men of the Year 2006) dan Steven Yoswara (L-Men of the Year 2009). Meet and greet sendiri diselenggarakan di Hotel Phoenix dengan dihadiri 30 L-Men Community.

Setelah talkshow yang membahas pengalaman kedua grand finalist selepas dari L-Men of the Year, L-Men Community diberi kesempatan untuk bertanya kepada Ricky dan Steven. Sebagian besar bertanya bagaimana caranya mempersiapkan diri dengan maksimal sebelum audisi. “Ga pernah saya capai mengingatkan, jangan terlambat! Kalo udah terlambat, juri juga udah ga semangat nilainya. Jadi icon kan harus bisa jadi contoh yang baik, termasuk dalam hal ketepatan waktu,” ucap Steven yang disambung Ricky, “Setelah datang tepat waktu, yg penting percaya diri dan nyaman dengan diri sendiri. Nyaman maksudnya dalam hal berpakaian dan persiapan lainnya. Kalo teman-teman udah tau gimana proses seleksinya, ayo latihan juga supaya bisa tambah nilai dari juri!”

Demikian pesan-pesan dari Ricky dan Steven. Semoga pesan-pesan ini bisa diterapkan oleh semua calon peserta audisi L-Men of the Year 2010. Sampai jumpa di kegiatan L-Men Community berikutnya!

Foto liputan:

  • Ricky Perdana Grand Finalist L-Men of the Year 2006 dan Steven L-Men of the Year 2009

    Ricky Perdana Grand Finalist L-Men of the Year 2006 dan Steven L-Men of the Year 2009

 

  • L-Men Community bersama Steven L-Men dan Ricky L-Men

    L-Men Community bersama Steven L-Men dan Ricky L-Men

Leave a Reply