News Update

Meet and Greet Lampung

NEWS - II/2010 - Meet and Greet Lampung

Sabtu (6/2), lebih dari 50 pria yang tergabung dalam L-Men Community Lampung berkumpul bersama di Chandra Supermarket untuk mengikuti acara L-Men Community bersama Dimas (2nd Runner-up L-Men of The Year 2009) dan Obert (L-Men of The Year 2008).

Mereka berdua berbagi tips seputar transformasi penampilan yang mereka alami, peran L-Men dalam transformasi tersebut, serta bercerita pengalaman seputar mengikuti L-Men of The Year.

Para anggota L-Men Community sangat antusias dengan talkshow mereka. Hal ini ditunjukkan dengan banyaknya pertanyaan yang diberikan kepada Dimas dan Obert. Salah satu pertanyaan unik yang dilontarkan adalah “Apakah menjadi pemenang L-Men harus ganteng?”

Sambil tersenyum, Obert menjawab, “Ganteng kan relatif namun yang pasti harus diperhatikan, kita harus memberikan penampilan terbaik kita dengan grooming yang sempurna! Menjadi icon kan juga harus memperhatikan penampilan, supaya bisa menginspirasi orang”.

Untuk menghangatkan suasana, diakhir acara Obert dan Dimas mengajak para peserta L-Men Community Lampung untuk adu sit-up dan berfoto bersama di Chandra Supermarket. Terima Kasih Lampung! Untuk yang ada di kota lain, nantikan acara L-Men Community di kota Anda!

Foto Liputan:

  • Adu push-up di Meet and Greet L-Men Community Lampung

    Adu push-up di Meet and Greet L-Men Community Lampung

 

  • L-Men Community Lampung bersama Obert dan Dimas

    L-Men Community Lampung bersama Obert dan Dimas

Leave a Reply