Men are crazy with wild women!

Gaya Hidup

Jumat, Pk18:00..ada satu fenomena yang menurut saya menarik untuk diangkat menjadi salah satu bahan tulisan di Men’s Guide edisi kali ini. Terinspirasi dari seorang teman saya, sebut saja Lean si tipe pertama, berganti pacar layaknya mengganti sepatu, mandiri, selalu bebas melakukan apapun, tidak pernah jaim dihadapan pria, bahkan terkesan asal, tapi dia selalu jadi juara bila harus menarik perhatian para pria, padahal secara tampilan muka ia tergolong di kelompok 7 alias rata-rata.

Why oh why….

Lain halnya dengan Sal si tipe kedua, yang sangat memperhatikan penampilannya, dan bersikap sangat menawan dihadapan para pria, bahkan dia dinobatkan sebagai wanita paling mengerti kebutuhan pria, dan ia termasuk dalam kelompok 9 alias mereka yang beruntung,tapi seringkali dikecewakan dalam masalah cinta. So, saya sampai pada satu kesimpulan, yup… Men are crazy with wild women!

Eits, jangan berpikiran negative dulu, “wild women” yang saya maksud disini adalah para wanita yang terkesan bebas, agresif, dan mandiri. Kurang lebih seperti teman saya Lean. Bila dilihat dari perbedaan kedua teman saya, seperti membandingkan kuda liar dengan kucing angora. Ups sorry friends..but it’s true. Seharusnya kucing angora lebih menarik bila dibandingkan dengan kuda liar, but the fact is, kebanyakan dari kaum Mars justru lebih banyak fantasi tentang si kuda liar ini. Apakah ini hanya ketertarikan secara fisik saja, atau memang ada yang tidak normal. So let’s find out!

 

 

 

Based on ke-4 faktor diatas, Anda mungkin akan segera setuju dengan pernyataan saya, “Men are crazy with wild women”. So, jangan langsung berpikiran ada yang salah dengan Anda bila lebih menginginkan kuda liar dibandingkan dengan kucing Angora. (jod)