Mengapa Lari Pagi Itu Baik?

Lari

Tahukah kamu, bahwa ada begitu banyak manfaat lari pagi? Jika manfaat lari yang kamu ketahui berkaitan dengan kebugaran tubuh, tentu hampir semua orang pun tahu. Nyatanya, masih banyak manfaat lari pagi yang tidak selalu berkaitan dengan kebugaran tubuh lho, Bro!

 

Ternyata, lari pagi juga dapat meningkatkan kualitas tidur, Bro! Penelitian menyebutkan bahwa orang-orang yang rutin lari pagi memiliki kualitas tidur yang lebih baik ketimbang mereka yang rutin lari di sore hari. Nah, dengan memiliki kualitas tidur yang cukup baik, tentu kamu akan memiliki mood dan semangat yang lebih baik. Hidup sehat juga ditentukan dari pola makan, kan, Bro?

 

Menguatkan otot pun merupakan salah satu manfaat lari pagi . Dengan membiasakan otot kamu meregang, tentu saja kamu dapat meminimalisir risiko terjadinya kram terutama pada alat gerak kamu. Apalagi, dengan berlari selama setengah jam, kamu dapat membakar hingga 295 kalori, lho!

 

Lalu, bagaimanakah caranya membiasakan diri untuk lari pagi?

 

Sebelum kamu memutuskan untuk berolahraga, tentu saja sebaiknya kamu membuat perencanaannya terlebih dahulu. Pastikan kamu mematuhi semuanya, Bro! kamu pun dapat memberikan self-reward jika kamu dapat melampaui target yang telah kamu tentukan. Selanjutnya, cobalah untuk meletakkan jam beker kamu di seberang ruangan, sehingga kamu harus berdiri dan sedikit berjalan untuk mematikannya.

 

Jadi, apalagi yang kamu tunggu untuk mendapatkan manfaat lari pagi, Bro?

 

 

Buat lari pagi kamu jadi semakin semangat dengan supplemen olahraga di L-Men Store.

 

Sumber:
everydayhealth.com/fitness-pictures/10-ways-to-get-motivated-for-your-morning-workout.aspx#02
webmd.com/fitness-exercise/lose-weight-with-morning-exercise?page=3
motleyhealth.com/fitness/health-benefits-of-jogging-and-running