Nicky Riyant: Lebih Ideal dengan L-Men Platinum

Testimony

Testimoni LMen-NIcky-RiyantNicky Riyant: Lebih Ideal dengan L-Men Platinum

Tubuh yang terbilang segini-gini aja sering membuat saya kurang percaya diri, apalagi dulu saya aktif di sebuah boyband yang mengharuskan saya tampil menarik dan aktif. Saya termotivasi untuk memperbaiki diri dengan rajin berolahraga. Pada dasarnya sih saya memang suka olahraga, hanya saja belum rutin dan belum jadi prioritas utama. Sejak sering dibilang “kurus banget…”, saya bertekad untuk menambah berat badan dan mulai membangun massa otot saya. Mulai dari olahraga kardio dengan ikut Car Free Day, ikut Hockey Field di kampus dulu, sampai ikut Muaythai di kantor. Pokoknya selalu mengusahakan olahraga rutin untuk mempertahankan massa otot saya. Selain untuk gain muscle, olahraga kan untuk jaga kesehatan dan stamina juga.

Masalahnya adalah, saya tergolong orang yang susah menambah berat badan. Saya sudah berusaha makan banyak, tapi malahan gemuk di bagian perut dan pipi saja. Jadi saya seimbangkan dengan banyak olahraga kardio dan angkat beban minimal 4x seminggu.

Tanpa nutrisi, olahraga tentu tidak akan maksimal. Saya percaya L-Men dapat membantu usaha saya membentuk tubuh. Saya minum L-Men Platinum di hari nge-gym dan L-Men 2 Go untuk sehari-hari. Sebagai snack, saya juga selalu menyediakan L-Men Protein Bar.

Sekarang berat badan saya 64 kg, yang sebelumnya hanya 50 kg-an saja. Saya lebih pede untuk grooming dan tampil di berbagai acara. L-Men, trust me it works!

Pola Makan:

Jadwal latihan saya: