News Update

Passion Becomes Her

ART - IX/2011 - Mitos – Mitos sex bagi yang melakukan Fitnes

Tanpa bisa Anda duga sebelumnya, kadang ada satu kesempatan ketika pasangan Anda tiba-tiba menatap mata Anda dengan dalam dan penuh kemesraan: pandangan yang membuat jantung Anda berdentum lebih hebat. Padahal, Anda baru saja bertengkar dengannya. Lalu, Anda akan berpikir: bagaimana ledakan amarah bisa begitu cepat bersalin rupa menjadi letupan gairah?
 
Well, unexpected sex memang kerap mengejutkan. Momen bahagia ini tentu harus Anda manfaatkan dengan maksimal agar tak membuat ‘si dia’ kecewa. Kadang, kita memang tak pernah tahu kapan seorang wanita akan merasa begitu bergairah dengan pasangannya.
 
 
Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengetahui momen-momen seperti apa yang dapat meledakkan gairahnya dan dapat Anda manfaatkan untuk mendekatinya.
 
After Exercise
 
Pada saat seorang wanita memasuki gym untuk fitnes, mungkin ia akan merasa bahwa dirinya hanyalah seorang wanita tergendut di dunia. Namun, setelah menyelesaikan sesi latihannya dan berjalan keluar dari gym, dia bisa merasa bak Angelina Jolie nan semampai itu.
 
Fitnes merupakan salah satu aktivitas yang bisa membuat wanita merasa powerful dan sexy. Kegiatan tersebut juga terbukti memberikan efek psikologis yang baik bagi para wanita untuk memperbaiki mood-nya. Ini terjadi karena fitnes dapat memancing terlepasnya endorfin yang sanggup membuat dirinya bahagia. Selain itu, ada proses detoksifikasi dalam fitnes yang rutin. Proses tersebut pastinya mampu membantu meningkatkan performa tubuh.
 
Jadi, saat melihatnya pulang berlatih, manfaatkanlah sebaik-baiknya momen peningkatan hormon endorfin pada dirinya. Tentunya, setelah ia membersihkan diri dari semua keringatnya.
 
When She’s Angry
 
Orang bilang aggresive women do love sex. Namun, ketika si dia marah, jangan pernah mencoba untuk merayunya karena dia takkan membiarkan Anda ”menang”. Jadi, jika Anda ingin memanfaatkan momen ini, Anda harus terlebih dahulu menenangkannya. Cobalah untuk menjadi pria manis dengan mengabulkan keinginannya dan hindari untuk menjadi seorang penentang . Sekali dia telah terpesona dengan Anda, kegairahan akan menyergapnya ketika menatap Anda. So, always use your logic and sensitivity when dealing with an angry women!
 
Early On In The Date
 
Wanita akan melakukan apa saja agar tampil mempesona ketika melakukan kencan istimewa. Oleh karena itu, jangan pernah melakukan hal gegabah yang dapat merusak mood-nya. At this point, she will fully surrender and you must be the true leader! Berikan kesan mendalam padanya sejak awal Anda menjemputnya. Datanglah 15 menit sebelum waktu yang sudah Anda tetapkan. Hal kecil seperti ini dapat membuat hatinya ‘bergetar’ dan tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama Anda.
 
Jika si dia telah memberikan lampu hijau sejak Anda jemput, jangan lupa untuk memberikan sentuhan-sentuhan lembut di tubuhnya dan bisikan mesra di telinga mungilnya. Inilah saat terbaik untuk ”beraksi”. Selanjutnya? Terserah Anda!
 
When She’s All Dolled Up
 
Wanita adalah tata rias. Sebagian besar hidupnya didedikasikan untuk berdandan. Namun, sebenarnya hal ini bukanlah kesia-siaan. Sebab, setelah berdandan lengkap, dia akan merasa dirinya seksi. Anda pasti tidak ingin mood-nya menjadi rusak hanya karena dia lupa mengoleskan lipgloss, bukan?
 
Saat dia merasa seksi ini, kegairahannya terhadap Anda akan meningkat. Manfaatkanlah kesempatan ini dengan mengajaknya bersantai sejenak. Menikmati segelas wine sebelum berpergian adalah pilihan tepat untuk membuatnya semakin ‘terbakar’. Jangan lupa untuk memuji hasil dandanannya. Walaupun sepele, namun pujian Anda tersebut baginya merupakan penghargaan yang akan semakin membuatnya bergairah. Hasil dari berjam-jam memandang cermin takkan percuma.
 
Jadi, jangan hilang kesabaran ketika dia berdandan. Ini adalah rahasia kecil buat Anda: dia berdandan hanya untuk Anda, sebenarnya.

Leave a Reply