Ramadhan Berbagi Bersama L-Men Community Lampung

Lampung

Sabtu (11/7) L-Men Community Lampung mengadakan acara kegiatan sosial di bulan suci ramadhan dengan tema “Indahnya Ramadhan dengan Berbagi dan Peduli Sesama”. Dalam kesempatan ini, L-Men Community Lampung membagikan takjil dan hidangan berbuka kepad kaum dhuafa dan orang yang membutuhkan. Pembagian takjil dan hidangan berbuka berlangsung di jalan protokol Kota Bandar Lampung dan Tugu Adipura Bundaran Gajah Bandar Lampung.

image_2

Pembagian takjil dan hidangan berbuka dilakukan dengan cara menyusuri jalan protokol Kota Bandar Lampung hingga ke Tugu Adipura Bundaran Gajah Bandar Lampung. Anggota L-Men Community membagikan takjil dan makanan kepada masyarakat dhuafa yang ditemua sepanjang jalan tersebut. Dalam kesempatan ini, L-Men Community Lampung juga berkolaborasi dengan Indonesia Future Leaders (IFL) Chapter Lampung. Antusias masyarakat yang positif menyambut hadirnya kegiatan ini.

image_8

image_3

image_9

image_10

Menurut Andre, Ketua L-Men Community Lampung, kegiatan Ramadhan Berbagi ini bertujuan untuk menumbuhkan sikap kepedulian kepada sesama yang membutuhkan dan berbagi rezeki. Betapa bahagianya bisa berbagi dengan berbagai masyarakat seperti anak jalanan, petugas kebersihan, pedagang kaki lima, juru parkir, loper koran, dan lainnya. Andre berharap kegiatan berbagi ini dapat dilakukan secara berkala, tidak hanya di bulan suci Ramadhan.