Selingkuh? It’s so last year!

Gaya Hidup

Kami tahu, Anda adalah pria dengan tubuh sixpack atletis dan ideal yang pastinya dikagumi banyak wanita. Seberapa sering Anda mengencani beberapa wanita dalam waktu yang besamaan? Dan berapa kali Anda ketahuan oleh pasangan bahwa Anda selingkuh?
 
Yah, tidak bisa disalahkan, sulit memang untuk memilih satu wanita di saat banyak sekali wanita cantik berkeliaran di luar sana. Tapi kalau sudah berbicara soal hati dan perasaan, kami yakin Anda hanya akan memilih satu orang. Lantas, bagaimana jika pilihan Anda itu mengetahui kalau Anda tukang selingkuh? Dan parahnya lagi, dia pernah memergoki Anda kencan dengan wanita lain?
 
Lalu, bagaimana cara mempertahankan hubungan saat Anda terlanjur tertangkap basah? Tenang, kami punya tekniknya
 
Mengakulah
 
Siapapun selingkuhan Anda, baik itu sekretaris, teman fitnes, teman lama di kampus, atau kenalan di internet sekalipun, pasangan Anda harus tahu dengan siapa Anda berselingkuh. Memang, resikonya akan sangat besar, apalagi kalau ternyata dia mengenal baik siapa selingkuhan Anda. Tetapi paling tidak dia mengetahui semuanya langsung dari Anda.
 
Akan lebih menyakitkan jika dia tau Anda selingkuh dari orang lain, atau bahkan dari wanita yang Anda ajak selingkuh. Hal ini bisa saja terjadi karena wanita tersebut memang berniat untuk menghancurkan hubungan Anda.
 
Hindari detail yang tidak perlu
 
Jujur kepada pasangan soal selingkuh bukan berarti Anda harus menceritakan semua hal yang Anda lakukan ketika berselingkuh, ketika Anda mencium selingkuhan, mengajaknya makan malam, dan lebih parah lagi, mengajaknya bercinta di ranjang yang sedang Anda tiduri dengan pasangan sekarang! Pasangan Anda secara otomatis akan membayangkan apa saja yang sudah Anda lakukan dengan selingkuhan, jadi tidak perlu menambah mimpi buruknya dengan menceritakan semua kejadian secara detail.
 
Banyak pria melakukan kesalahan, di mana semakin detail pengakuan yang dilakukan, maka semakin besar kemungkinan dia untuk dimaafkan. Hal ini salah besar.
 
Tahan emosi
 
Ketika terjadi perselingkuhan dalam suatu hubungan, orang yang disakiti akan beranggapan dia memiliki hak untuk marah sepuas-puasnya, tiap hari, tiap jam, dan tiap menit. Memang, orang yang berselingkuh pantas dimarahi, tetapi jangan sampai masalah perselingkuhan ini menjadi sesuatu yang lebih besar dan lebih penting dibanding dengan hubungan itu sendiri.
 
Biarkan amarah itu keluar selama maksimal 10 menit. Setelah itu buatlah perjanjian untuk melupakan masalah selingkuh, berjanji tidak mengulanginya lagi, dan membuat hubungan menjadi lebih baik.
 
Temukan penyebabnya
 
Selingkuh dapat disebabkan oleh banyak hal, kebutuhan untuk dicintai, merasa diperlakukan spesial, dan daya tarik. Tetapi hal ini hanyalah kambing hitam. Bisa jadi ada masalah yang sangat mendasar dalam suatu hubungan. Inilah yang harus ditemukan untuk dapat mempertahankan hubungan Anda dengan pasangan.
 
Nah! Dengan ke-empat trik di atas, bukan hal mustahil untuk memperbaiki suatu hubungan jika Anda ketahuan selingkuh, tapi bukan berarti Anda bisa selingkuh seenaknya!