Shape Your Biceps With Boxing

Olahraga

Siapa sih yang tak kenal olahraga tinju? Salah satu olahraga yang paling digemari dan juga dikenal masyarakat dunia ini ternyata juga dapat membantu kamu membangun otot bisep, Bro! Terutama pada sesi latihannya,  karena kamu bisa mendapatkan cara membesarkan otot lengan , Bro!

 

Speed Bag

Umumnya petinju menggunakan alat ini untuk membangun kebiasaan meninju, melatih kecepatan tangan, dan daya tahannya. Meninju speed bag dengan kecepatan yang tepat dapat membantu membangun kekuatan pada bisep kamu.

 

Heavy Bag

Alat ini membantu petinju mengembangkan tenaganya untuk meninju dan melancarkan pukulan dengan momentum yang tepat. Dalam berlatih tinju menggunakan alat ini, lengan kamu harus melancarkan pukulan layaknya sebuah piston. Hal ini akan membantu mengembangkan otot bisep kamu, Bro.

 

Loncat tali

Latihan ini bertujuan untuk mengembangkan kecepatan dan ketepatan waktu bergerak di dalam ring. Dengan rutin melakukan loncat tali, kamu pun dapat menghilangkan lemak. Saat petinju berhasil mengikis lemaknya, otot bisep akan lebih terlihat dan menonjol, Bro.

 

Shadow boxing

Shadow boxing membantu kamu melatih teknik yang tepat sambil memperagakan apa yang akan terjadi di dalam ring. Ketika kamu melakukannya, otot tubuh bagian atas, terutama bisep, akan terlihat dan bekerja lebih keras.

 

Cara membentuk otot lengan  dengan latihan boxing dapat membuahkan hasil yang optimal jika disertai konsistensi, kedisiplinan, dan jadwal latihan yang cukup. Just don’t overdo it, Bro!

 

 

Sumber:

livestrong.com/article/516820-does-boxing-help-biceps/

healthyliving.azcentral.com/boxing-exercises-work-lats-biceps-18626.html

Diakses pada 14 Juni 2015