News Update

SMU St. Fransiskus Asisi, Jakarta Selatan didatangi L-Men

NEWS - I/2011 - SMU St. Fransiskus Asisi, Jakarta Selatan didatangi L-Men

(14/1) Salah satu brand dari Nutrifood, L-Men melakukan kunjungan ke SMU St. Fransiskus Asisi, Jakarta Selatan dalam acara “L-Men Goes to School”. Tujuan dari acara ini ialah L-Men ingin menginspirasi kepada para remaja untuk hidup sehat dan mengkonsumsi nutrisi dan suplemen yang tepat sejak usia mereka.

Rangkaian acara yang disajikan berupa tanya jawab dan berbagi tips mengenai nutrisi, latihan, dan pola fitnes yang tepat dilakukan oleh remaja. L-Men menghadirkan L-Men of the Year 2010, Rikas yang menjadi inspirasi para remaja untuk bisa menjalankan hidup sehat. Sebelum acara tanya jawab dimulai, para siswa/i SMU Asisi diperlihatkan video iklan terbaru L-Men 2 GO. Beberapa siswa juga ditantang untuk memeragakan adegan “Saya Bisa, Anda Juga! Trust Me, It Works!”.

Masuk ke acara tanya jawab, beberapa pertanyaan mengenai jenis suplemen, nutrisi, dan fitnes mulai ditanyakan kepada Rikas. “Berapa kali Kak Rikas pergi fitnes ke gym?” tanya salah satu siswa SMU Asisi. Rikas menjawab, “Sekitar 3-4 kali selama seminggu. Variasi fitnes selama satu minggu sangatlah perlu untuk melatih semua bagian tubuh”. Suasana “L-Men Goes to School” semakin meriah dengan diadakan sebuah games yang mengharuskan tiga siswa push up bersamaan, namun yang menarik di sini beban tambahannya ialah temannya sendiri. Sampai juga pada akhir acara yaitu pembagian L-Men 2 GO.

Pola hidup sehat memang seharusnya dimulai sejak dini. Dengan hidup sehat,kita juga akan termotivasi untuk mendapatkan tubuh atletis dan sixpact ideal. Tunggu kehadiran “L-Men Goes to School” di sekolah Anda. L-Men, Trust Me, It Works!

  • Tanya jawab bersama Rikas L-Men

 

Tanya jawab bersama Rikas L-Men

 

  •  Siswa SMU Asisi bertanya kepada Rikas L-Men

 

Siswa SMU Asisi bertanya kepada Rikas L-Men

 

  •  Para pemenang games berfoto bersama Rikas L-Men

 

Para pemenang games berfoto  bersama Rikas L-Men

 

  •  Penyerahan goodie bag kepada Kepala Sekolah SMU Asisi dari Rikas L-Men

 

Penyerahan goodie bag kepada  Kepala Sekolah SMU Asisi dari Rikas L-Men

Leave a Reply