Ulang Tahun L-Men Community Bekasi ke-2, Tak Henti Berbagi

Bekasi

Tidak terasa eksistensi L-Men Community Bekasi telah menginjak tahun ke-2 pada tanggal 31 May 2015. L-Men Community Bekasi merayakan hari jadinya dengan mengadakan beberapa rangkaian kegiatan seperti kompetisi futsal, bakti sosial, sharing healthy fun life, circuit training competition, dan kampanye World No Cigarette Day.

lmen bekasi 3

Rangkaian acara pertama pada ulang tahun L-Men Community Bekasi adalah kompetisi futsal berkolaborasi dengan Callens Fitness. Acara yang diadakan pada 18 April 2015 tersebut diikuti oleh masyarakat umum dan komunitas-komunitas di Bekasi. Setelah kompetisi futsal, acara dilanjutkan dengan berkunjung ke SMA Negeri 5 Bekasi untuk mengadakan sharing healthy fun life, sesi berbagi L-Men Community dengan para siswa mengenai pengetahuan dan informasi pola hidup yang sehat serta benar.

lmen bekasi 1

Acara dilanjutkan dengan berkunjung ke Panti Asuhan yang berada di kawasan Perumnas 3 Bekasi Timur untuk mengadakan kegiatan bakti sosial. L-Men Community Bekasi berbaur dengan sekitar 30 anak panti untuk bersilaturahmi serta memberikan sumbangan bagi anak-anak tersebut.

lmen bekasi 2

Rangkaian acara selanjutnya adalah kompetisi circuit training berkolaborasi dengan Callens Fitness. Ada 17 peserta yang mengikuti kompetisi ini terdiri dari masyarakat umum, anggota L-Men Community, dan anggota Callens Fitness. Kompetisi circuit training tahun ini diadakan kedua kalinya setelah sukses diadakan pertama kalinya pada tahun 2014. Juara 1 circuit training competition dimenangkan oleh Zikhri, disusul oleh Widodo dan Nur Azim pada juara kedua dan ketiga.

lmen bekasi 5

Rangkaian acara yang terakhir dalam ulang tahun L-Men Community Bekasi yang ke-2 adalah mengampanyekan World No Cigarette Day di area car free day Kota Bekasi. Minggu 31 May 2015 L-Men Community Bekasi berkolaborasi dengan komunitas lainnya di Bekasi yang mendukung aksi ini berkumpul di Callend Fitness sejak pukul 05.00 menuju area car free day Kota Bekasi.

Kampanye antirokok ini berlangsung dengan penuh semangat dan antusias. L-Men Community beserta komunitas lainnya berkeliling area CFD untuk mencari para perokok. Bagi perokok yang bersedia menukarkan 10 batang rokoknya akan ditukar dengan 1 botol L-Men Water yang segar dan menyehatkan. Dari hasil kampanye tersebut terkumpul satu plastik besar rokok dari masyarakat yang hadir di CFD Bekasi.

lmen bekasi 7

lmen bekasi 8

L-Men Community Bekasi berharap dapat terus eksis untuk memberikan motivasi dan inspirasi kepada masyarakat di Bekasi agar dapat menjalani pola hidup yang sehat serta benar. Selain itu, L-Men Community juga berharap dengan kampanye antirokok yang telah dilakukan dapat membuka pola pikir masyarakat Bekasi tentang bahaya rokok dan mulai berhenti merokok.