Valentine’s Day: Exercising Together With Your Partner

Gaya Hidup

Mungkin akan lebih menggoda bagi Anda dan pasangan untuk merayakannya dengan makan malam romantis ditambah sekotak coklat khas Valentine atau bahkan mungkin saja melewatkan waktu fitnes gym demi merayakannya di bioskop dengan film romantis. Namun, jangan biarkan hari Valentine ini mengganggu resolusi Anda untuk tetap membentuk tubuh ideal atletis dengan sixpack. Sebaliknya, Anda juga tidak ingin mengecewakan pasangan Anda bukan? Lalu, bagaimana solusinya?

Gunakan momen spesial ini untuk memulai program fitnes pembentukan otot Anda bersama dengan pasangan! Tentunya, tidak hanya di bulan Februari saja, tapi terus hingga 1 tahun ke depan, atau lebih lama lagi.

Exercise With Your Partner: The Benefits

Anda bersama pasangan mungkin memiliki tujuan dan juga tingkat intensitas fitnes yang berbeda, namun bukan berarti Anda tidak dapat fitnes berdua, bukan? Banyak sekali alasan yang menguntungkan Anda berdua ketika berolahraga bersama.

Let’s Get Started!

Bagaimana caranya untuk memulai latihan berdua? Terlebih lagi, level fitnes yang berbeda akan menjadi kendala. Mungkin Anda sudah bisa melakukan sit up sebanyak 100 kali, sementara pasangan Anda mungkin baru saja 10 kali. Berikut, beberapa ide yang bisa Anda lakukan:

Jadi, tunggu apa lagi? Rencanakan hari Valentine’s Day Anda dengan pasangan yang berbeda dari sebelumnya dengan tetap berolahraga! Burn your calories and build sixpack and athletic body with your couple now!