News Update

7 Steps to be a James Bond

ART - IV/2009 - 7 Steps to be a James Bond

“Gorgeous face, perfect body shape, mysterious, full of luck and sex appeal”. Itulah yang digambarkan para wanita tentang sosok ciptaan penulis terkenal Ian Fleming yang dibuat sedemikian sempurna. Namun yang paling membuat para kaum Mars iri, adalah enaknya DIGILAI oleh mereka yang disebut Bond Women.
 

  • Spiky or Bald?
  •  
    We look start from the hair. Sempatkan waktu satu hari dalam sebulan untuk pergi ke salon. Why? Karena dalam satu bulan, bentuk potongan rambut Anda pasti sudah berubah. Jangan sepelekan bentuk rambut. Bentuk rambut yang berantakan dapat mempengaruhi bentuk wajah Anda. Bukan hanya itu saja, rawat rambut Anda dengan shampoo dan conditioner yang tepat. Kalau kulit kepala yang sehat didukung dengan potongan yang tepat, Anda sudah selangkah mendekati Mr. Bond.
     

  • No Brain No Gain
  •  
    Complete your good hairstyle with good brain. Tidak perlu mengetahui beberapa rahasia negara seperti Mr. Bond. Cukup update informasi Anda mengenai tempat-tempat yang sedang hype, topik-topik hangat seputar lifestyle hingga politik. Padukan otak Anda yang berisi dengan tutur kata yang tepat dan berwibawa.
     

  • Looks to Kill
  •  
    Bukan hanya para wanita yang membutuhkan perawatan wajah. Para kaum Mars juga perlu. Jangan terjebak dengan ungkapan bahwa ada hubungan antara grooming dengan ketidakjantanan. Tidak perlu memiliki wajah tak terurus untuk menjadi jantan kan? Jangan bayangkan facial berjam-jam di salon. Berikan saja perawatan sederhana yang tidak banyak memakan waktu, seperti misalnya:

  • Gunakan sunblock (min SPF 15) pada saat beraktivitas di bawah sinar matahari langsung, karena selain dapat menyebabkan keriput, sinar matahari berlebih juga dapat menyebabkan kanker kulit.
  • Cuci muka Anda menggunakan sabun khusus wajah untuk menghindari jerawat.
  • Gunakan cream dan aftershave setiap kali habis mencukur kumis dan jenggot untuk menghindari iritasi. Bersihkan wajah dari bulu-bulu yang tidak penting, seperti bulu hidung dan jambang yang terlalu lebat.
  •  

  • Perhatikan Tubuh dan Diet Anda
  •  
    You are what you eat. Ini merupakan ungkapan sederhana yang mengingatkan Anda untuk tidak sembarangan mengkonsumsi berbagai jenis makanan. Pastinya sandwich isi daging, keju, dan segelas susu full cream tidak ada di list sarapan Mr. Bond. Konsumsilah makanan sehat, juga perbanyak konsumsi sayuran, dan segelas susu tinggi protein.
    Selain itu untuk memiliki tubuh yang fit dan perfect dengan sixpack juga dibutuhkan fitnes yang tepat. Simak Nutri Guide dan Sport Guide untuk mengetahui tipe latihan dan makanan yang tepat bagi Anda. Lakukan secara teratur dan you’ve got a license to kill a woman with your looks.
     

  • Use Cologne and Perfume
     
    Inilah hal penting yang seringkali terlewatkan oleh para kaum Mars. Ketahuilah fakta bahwa harum tubuh dapat mempengaruhi persepsi dan perasaan seseorang tentang Anda. Kombinasi antara keringat dan jenis parfum yang tepat memberikan harum khas yang dapat membuat orang di sekitar Anda kagum atau pusing karena aromanya yang terlalu menyengat.
    Sesuaikan jenis parfum dengan aktivitas Anda, seperti misalnya: musk untuk saat-saat informal, citrus untuk beraktivitas di kantor, dan gunakan aroma woody untuk saat-saat romantis.
  •  

  • Wine and Dine
     
    Wine identik dengan gaya hidup berkelas, classy, dan romantis. Pelajari pengetahuan secukupnya mengenai wine. Dari label, jenis wine, dan negara asal pembuatnya. Lebih sempurna lagi bila Anda mengetahui tempat terbaik untuk mengonsumsi minuman bercitarasa bitter-sweet ini. Ajak pasangan Anda untuk makan malam dan tawarkan house wine terbaik di tempat itu. Ingat supaya mengucapkan nama wine dengan lafal yang tepat dan tentunya ekspresi romantis Anda. Pastinya the world is not enough untuk menahan passion Anda berdua.
  •  

  • Be Mysterious
     
    Ini adalah langkah terakhir untuk menjadi seperti Mr. Bond. Para pria yang sulit ditebak dianggap sangat menarik. Lakukan aktivitas-aktivitas di luar kebiasaan bersama dengan pasangan Anda, seperti misalnya diving, hiking, atau bahkan sekali-kali mencoba bungee jumping berdua. Selain itu berikan kejutan-kejutan yang tidak terduga di hari-hari biasa. Selipkan juga pujian-pujian di setiap pembicaraan Anda berdua. Anggap diri Anda on Her Majesty’s secret service, dan dapat dipastikan ia adalah milik Anda.
  • Padukan ketujuh langkah di atas dan lihat perubahan di sekeliling Anda. Jangan pernah merasa terlambat untuk berubah ke arah yang lebih baik. Ingat tomorrow never dies. Namun ini hanya berlaku untuk satu pasangan Anda saja. Jangan sampai Anda die another day. (jod)

    Leave a Reply