Ikuti Latihan Seru Ini untuk Melatih Otot Lengan!

Fitness

Biasanya, dalam usaha membesarkan otot tubuh, sebagian orang mengawalinya dengan otot lengan, terutama biceps. Kamu tahu kenapa, Bro? Hal ini dikarenakan otot biceps memang otot yang paling mudah dibentuk, dan tidak banyak dilapisi lemak. Salah satu cara membesarkan otot lengan yang paling populer adalah biceps curls. Beberapa personal trainer menyebutnya curls for the girls sebab banyak digandrungi laki-laki untuk menarik perhatian wanita. Apakah kamu salah satunya, Bro?

 

Lalu, bagaimanakah cara membesarkan otot lengan dengan biceps curls? Ikuti langkah-langkah berikut ini:

 

Yang harus kamu perhatikan adalah, kamu harus dapat melakukan rangkaian latihan ini sebanyak 8-12 kali setiap setnya. Jika belum bisa melakukannya dengan benar, kurangi berat beban yang kamu angkat. Sangat penting mengetahui batas kekuatan angkatan supaya pembentukan otot efektif dan bebas cidera.

 

Pemula cenderung memulai membentuk otot lengannya dengan cara push-ups dan bench press. Namun, ketika telah bosan dan kurang tertantang, mereka melanjutkannya dengan biceps curls ataupun arm wrestling.

 

Membesarkan otot lengan tidak hanya membuat penampilan kamu lebih keren dan macho, Bro! Memiliki lengan yang kuat juga dapat membantu kamu melakukan aktivitas harian seperti mengangkat barang belanjaan maupun mengendarai kendaraan.

 

So, tertarik mempraktikkan cara membesarkan otot lengan yang satu ini? Dapatkan juga supplemen untuk pembentukan otot lengan kamu di L-Men Store.

 

Source:

exercise.about.com/cs/weightlifting/l/blsamplebicep.htm

motleyhealth.com/strength/bicep-curls

webmd.com/men/features/strength-training-building-arm-muscles