News Update

Marco Djelevic: L-Men Best Body Mister International 2011

Marco Djelevic

Mau tau lebih banyak tentang bintang iklan terbaru L-Men (International Version) ? Simak cerita Marco Djelevic yang telah dirangkum dari perbincangan bersama tim L-Men berikut ini.

Memiliki nama lengkap Marco Djelevic, pria yang memiliki sixpack dan tubuh atletis ideal ini biasa dipanggil teman-temannya dengan nama Marc. Marc lahir di Kota Lund pada bulan Oktober 1991, namun sekarang tinggal di Stockholm. Selain memilikikesibukan sebagai seorang model, Marc juga masih aktif sebagai pelajar. Tak hanya itu, Marc juga dipercaya untuk memegang gelar Mr.Sweden yang dipersiapkan untuk mewakili Swedia di ajang Mister International 2011 di Bangkok. “Saya adalah orang yang senang berkompetisi, itulah kenapa ajang Mister International ini sangat menarik bagi saya” kata Marc. Mungkin itulah yang membakar semangatnya untuk mempersiapkan segalanya dengan sangat matang dan hasilnya ? Marc berhasil memenangkan 2 gelar, salahsatunya adalah L-Men Best Body Mister International 2011.

Berbagai prestasi behasil didapatkan dari tubuh atletis yang dimilikinya, namun ternyata tubuh atletis ini bukanlah hal yang begitu saja berhasil dia dapatkan. Marc mulai berlatih olahraga sejak umur 6 tahun, namun baru diumur 16 tahun dia memulai latihan intensif di gym. Ketika itu Marc bertubuh kurus, sangat kurus, namun keinginannya sangat besar untuk mendapatkan tubuh atletis. Latihan rutin tak pernah dia lewatkan, bahkan katanya, latihan di gym menjadi salah satu aktivitas favoritnya pada saat itu. Suplemen proteinpun dikonsumsi sesuai jadwal, terutama sebelum dan sesudah latihan, dan protein bar menjadi snack favoritnya. Perjuangan keras terus di lakukan demi mendapatkan tubuh seperti Cristiano Ronaldo yang menjadi inspirasinya pada saat itu, memiliki tubuh atletis, dan sangat piawai memainkan bola. Ya, sepak bola adalah olahraga favorit Marc. Seperti orang-orang pada umumnya, Marc juga bercerita bahwa dia sempat mengalami masa-masa bosan berlatih dan sebagainya, namun cerita perjuangan teman-temannya di gym selalu menjadi pembakar semangat yang efektif. Setahun berjalan, perjuangannya mulai menunjukkan hasil, otot tubuh Marc mulai terbentuk dan terus terbentuk sampai seperti sekarang.

Suplemen tinggi protein masih dikonsumsi Marc untuk menjaga bentuk tubuh yang telah berhasil didapatkan. Sempat penasaran dengan produk L-Men, Marc mencoba untuk mengkonsumsi beberapa varian produk seperti L-Men Gain Maxx dan L-Men Platinum. Kesan pertama yang dirasakan adalah rasanya enak, dan ternyata memberikan hasil yang baik u/ tubuhnya, dia pun mulai mencoba varian lain, L-Men Amino Bar menjadi snack favorit nya saat ini, dan L-Men 2 GO menjadi andalan ketika berada dalam jadwal aktivitas yang lebih padat. Mulai cinta dengan produk L-Men, Marc mendapat tawaran untuk menjadi bintang iklan L-Men terbaru, bahkan iklan pertama untuk versi Internasional. Ternyata Marc sangat tertarik, dan tanpa berpikir panjang langsung menerima tawaran itu. Bagi Marc, proses pengambilan gambar terasa sangat menyenangkan, selain digarap oleh tim yang sangat berkualitas, Marc juga sangat senang dengan banyaknya teman baru yang didapatkan disana.

Berikut adalah pesan Marco Djelevic untuk pengguna L-Men di Indonesia, “jangan biarkan rasa lelah ataupun rintangan lainnya membuat kita menyerah. Keinginan dan komitmen yang kuat sangat penting untuk keberhasilan kita. Jalankan latihan dan jaga pola makan dengan disiplin, dukung dengan asupan nutrisi dan istirahat yang cukup. Tetap percaya bahwa kita mampu mendapatkan tubuh atletis yang kita inginkan, dan percayalah, ketika kita tubuh atletis itu telah datang, kita tidak akan pernah menyesal terhadap setiap perjuangan dan pengorbanan yang telah kita lakukan.”

“Train hard, eat right , sleep right, and you’ll get where you want.”
Trust me it works !
-Marco Djelevic (L-Men Best Body Mister International 2011)-

Leave a Reply